Masvidal Soal UFC 251: Saya Pukul Usman ke Planet Lain

CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 14:08 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - JULY 06: Jorge Masvidal of the United States looks on during a UFC 239 Welterweight Bout against Ben Askren of the United States at T-Mobile Arena on July 06, 2019 in Las Vegas, Nevada.   Sean M. Haffey/Getty Images/AFP Jorge Masvidal yakin menang atas Kamaru Usman. (AFP/Sean M. Haffey)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jorge Masvidal berjanji akan membuat Kamaru Usman merana pada duel UFC 251 di Yas Island, Abu Dhabi, Minggu (12/7). Masvidal mengatakan Usman akan terbang ke planet lain dalam pertarungan UFC 251.

Masvidal menganggap Usman sebagai rival terburuk di kelas welter UFC. Perseteruan Masvidal dengan Usman sudah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir, termasuk saat cekcok jelang Superbowl pada Februari lalu.

Masvidal mengaku tidak tahan dengan Usman, terlebih setelah juara bertahan kelas welter UFC itu sering mengejek Masvidal. Kondisi itu membuat Masvidal ingin membuat Usman menderita di UFC 251.

"Saya selalu bilang di UFC selalu bisnis, tidak pernah masalah pribadi. Tapi, Usman salah satu orang yang tidak pernah bisa akur dengan saya. Usman melewati batas melebihi petarung lain," ujar Masvidal dalam media day UFC 251, Jumat (10/7).


LAS VEGAS, NEVADA - MARCH 02: Tyron Woodley (R) and Kamaru Usman, of Nigeria, fight during their welterweight title bout during UFC 235 at T-Mobile Arena on March 02, 2019 in Las Vegas, Nevada.   Isaac Brekken/Getty Images/AFPKamaru Usman akan melawan Jorge Masvidal di UFC 251. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)

"Dia melakukan banyak hal yang membuat dia akan terluka dengan cara yang kejam. Jika wasit turun dalam upaya menghentikan saya dan saya mendapat pukulan ekstra, saya akan senang. Saya akan bertarung dengan cepat dan mengirim pria ini [Usman] ke planet lain," ucap Masvidal.

Masvidal tampil di UFC 251 sebagai pengganti Gilbert Burns. Petarung berjuluk Gamebred itu bersyukur bisa mendapat kesempatan melawan Usman, meski hanya punya waktu mepet untuk melakukan persiapan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Masvidal bangkit dalam satu tahun terakhir setelah sempat terpuruk usai dikalahkan Stephen Thompson, November 2017. Sejak saat itu Masvidal menang KO/TKO atas Darren Till, Ben Askren dan Nate Diaz.

"Ini luar biasa. Saya punya tahun yang bagus untuk mengatur ulang pikiran saya, untuk mengatur tubuh dan semangat saya. Luar biasa bahwa dunia kini mengenal saya," ujar Masvidal.

[Gambas:Video CNN]

(har/ptr)