Eks Lawan Usman Prediksi Masvidal Terbunuh di UFC 251

CNN Indonesia | Minggu, 12/07/2020 00:37 WIB
NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 02: Jorge Masvidal of the United States fights against Nate Diaz (not pictured) of the United States in the Welterweight Jorge Masvidal diprediksi babak belur lawan Kamaru Usman. (AFP/Steven Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Colby Covington yang pernah dihajar Kamaru Usman memprediksi Jorge Masvidal bakal terbunuh di UFC 251, Minggu (12/7).

Covington pernah bersimbah darah dan kalah TKO dari Usman pada Desember tahun lalu. Pengalaman tersebut membuat Covington punya pendapat soal duel Usman vs Masvidal.

"Jorge Masvidal tak lebih dari seorang pria biasa-biasa saja atau gelandangan di tengah jalan," kata Covington mengawali opininya seperti dikutip Talksport.


"Saya tidak merasakan simpati terhadapnya, dia akan terbunuh. Satu-satunya cara dia tidak dibunuh adalah jika Marty (sapaan Kamaru Usman] datang dengan riasan wanita."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Covington juga menyebut Masvidal sudah punya alasan kuat jika kalah dalam duel kontra Usman di UFC 251. Yakni, hanya memiliki persiapan super singkat jelang lawan Usman.

"Dia saat ini memiliki alasan tepat setelah dibombardir Marty. 'Oh teman-teman, saya hanya punya waktu seminggu menggelar persiapan'," kata Covington.

Masvidal tampil di UFC 251 sebagai petarung pengganti Gilbert Burns. Petarung berjuluk Gamebred itu bersyukur bisa mendapat kesempatan melawan Usman, meski hanya punya waktu mepet untuk melakukan persiapan.

Sebaliknya, Masvidal bakal jadi petarung yang diperhitungkan jika berhasil mengalahkan Usman dalam perebutan gelar juara dunia UFC di kelas welter.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)




BACA JUGA