Tertidur di Laga Madrid vs Alaves, Bale Kembali Dicaci

CNN Indonesia | Minggu, 12/07/2020 03:10 WIB
Real Madrid's Welsh forward Gareth Bale reacts during the Spanish league football match between Real Madrid CF and RC Celta de Vigo at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on February 16, 2020. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) Gareth Bale sulit menembus tim utama Real Madrid. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gareth Bale kembali bikin kesal suporter Real Madrid setelah fotonya tertidur di bench tersebar luas di media sosial.

Bale kembali menjadi cadangan saat Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Alaves pada lanjutan La Liga, Jumat (10/7) waktu setempat.

Pemain internasional Wales tersebut tertangkap kamera menutupi mata dengan masker dan menyandarkan kepalanya ke kursi, sementara kedua kakinya diluruskan ke depan seperti orang tidur.


Tidak diketahui pasti apakah Bale benar-benar tertidur atau hanya bergurau dan sebenarnya memahami kamera sedang menyorotnya.

Marca bahkan menyamakan Bale dengan Julian Faubert, pemain pinjaman dari West Ham United yang kedapatan tertidur di bangku cadangan pada pertandingan Madrid kontra Villarreal.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Nasib Bale dan Faubert sebenarnya jauh berbeda. Bale pernah menjadi bintang dan ikut andil mengantar Los Blancos menjuarai empat trofi Liga Champions sejak gabung pada 2013.

Namun, Bale kesulitan bermain reguler di bawah arahan Zinedine Zidane dan kerap menghuni bangku cadangan di sepanjang musim. Ia juga memiliki hubungan tak harmonis dengan suporter Madrid.

Meski tak benar-benar tertidur di bench, aksi Bale kali ini tentu memicu kecaman dari suporter. Ia kembali dihujani caci-maki di media sosial.

(jun/jal)

[Gambas:Video CNN]