SOROT OLAHRAGA

Marquez Masa Bodoh dengan Rossi Sampai Madrid di Ambang Juara

x, CNN Indonesia | Selasa, 14/07/2020 06:29 WIB
Moto GP riders Marc Marquez and Valentino Rossi attend a press conference of the Motorcycling Grand Prix of Italy at the Mugello circuit in Scarperia, central Italy, Thursday, May 30, 2019. (Claudio Giovannini/ANSA via AP) Marc Marquez dan Valentino Rossi bakal segera mengaspal di MotoGP 2020. (Claudio Giovannini/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita mengenai hubungan Marc Marquez dengan Valentino Rossi di lintasan MotoGP hingga Real Madrid yang berada di ambang juara La Liga Spanyol menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Marquez mengaku fokus pada persiapan jelang MotoGP 2020 dan tidak mempermasalahkan perihal ucapan selamat dari Rossi.

Sementara Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Granada sehingga hanya butuh tiga poin lagi untuk memastikan menjadi kampiun La Liga Spanyol.


Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. Marquez Masa Bodoh dengan Ucapan Selamat dari Rossi di MotoGP

Menjelang musim balap MotoGP 2020 Marc Marquez memilih fokus mempersiapkan diri mempertahankan gelar ketimbang memusingkan ucapan selamat dari Valentino Rossi.

Marquez dan Rossi terlibat persaingan sengit di dalam dan di luar sirkuit sejak 2015. Tahun lalu situasi sedikit mereda, keduanya terlihat bertegur sapa.

Hubungan yang membaik di antara kolektor gelar juara dunia itu tidak dipedulikan Marquez. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan segala aspek jelang MotoGP Spanyol 2020.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

2. Klasemen Liga Spanyol: Madrid di Ambang Juara

Real Madrid di ambang juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Granada 2-1 pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Kemenangan atas Granada membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 83 poin. Sergio Ramos unggul empat poin atas Barcelona yang menempati posisi kedua dengan dua laga tersisa.

3. Hasil Liga Inggris: MU Gagal Kalahkan Southampton

Manchester United ditahan imbang Southampton 2-2 pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB.

MU yang tertinggal pada menit ke-12, sempat berbalik unggul 2-1. Pada pengujung laga gawang David De Gea bobol dan MU harus puas dengan tambahan satu poin.

(nva/jun)

[Gambas:Video CNN]