Dipuji Sebentar, Pogba Kembali Banjir Caci Maki

CNN Indonesia | Selasa, 14/07/2020 15:24 WIB
Manchester United's Paul Pogba, right, celebrates after scoring his team's third goal during the English Premier League soccer match between Aston Villa and Manchester United at Villa Park in Birmingham, England, Thursday, July 9, 2020. (AP Photo/Shaun Botterill,Pool) Paul Pogba kembali banjir kritik usai tampil buruk lawan Southampton. (AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah menuai pujian dalam beberapa laga sebelumnya, Paul Pogba kini harus kembali menghadapi caci maki dari suporter Manchester United.

Ya, kritik pedas membanjiri Pogba usai membuat kesalahan fatal saat ditahan imbang Southampton 2-2 pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Pogba kembali dimainkan sebagai starter di laga ini oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia menempati posisi lini tengah bersama Nemanja Matic dan Bruno Fernandes.


Berbeda dari laga-laga sebelumnya, kali ini Pogba malah tampil kikuk sejak awal pertandingan lawan Soton. Buntutnya, Pogba melakukan kesalahan yang berujung gol pembuka tim lawan.

Ia lengah saat menerima bola sedikit di luar kotak penalti MU sehingga bisa direbut sehingga berbuntut gol Stuart Armstrong ke gawang David de Gea.

Kesalahan Pogba juga mendapat sorotan dari media-media Inggris. Manchester Evening News bahkan memberi nilai 4 kepada Pogba atau yang terburuk di laga tersebut.

Whoscored memberi angka 5,9 untuk Pogba namun tetap yang terburuk di antara pemain Man United. Beruntung Man United memiliki duet penyerang tajam dalam diri Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Keduanya masing-masing mencetak gol untuk membawa MU unggul 2-1 sebelum akhirnya Soton berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Michael Obafemi di masa injury time.

Manchester Evening News pun memberikan nilai 8 untuk Martial sementara Rashford 7. Whoscored juga memberikan nilai yang sama untuk keduanya namun Martial dinobatkan sebagai man of the match.

(jun/nva)

[Gambas:Video CNN]