SOROT OLAHRAGA

Zidane Komentari Bale hingga Barcelona Butuh Keajaiban

x, CNN Indonesia | Rabu, 15/07/2020 06:31 WIB
Real Madrid's head coach Zinedine Zidane looks at the field during the Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Getafe at the Alfredo di Stefano stadium in Madrid, Spain, Thursday, July 2, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue) Zinedine Zidane keluarkan komentar soal Gareth Bale. (AP/Bernat Armangue)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persaingan panas pada pengujung La Liga Spanyol menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir, termasuk komentar Zinedine Zidane soal Gareth Bale dan peluang Barcelona juara.

Tingkah konyol Bale di tribune mengundang sorotan publik sehingga viral di media sosial. Menanggapi kelakuan salah satu anak asuhnya tersebut, Zidane mengaku tak memiliki masalah dengan hal itu.

Jelang laga jornada 37 di La Liga Spanyol, Barcelona butuh lebih dari sekadar kemenangan untuk bisa mempertahankan gelar domestik.


Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com:

1. Zidane Komentari Tingkah Bale di Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan banyak bicara soal tingkah konyol Gareth Bale saat melawan Granada, Selasa (14/7) dini hari WIB. Zidane mengaku hanya fokus mengantarkan Madrid juara Liga Spanyol.

Mantan pemain Los Blancos itu hanya mengatakan tak memiliki masalah dengan Bale dan menyatakan seluruh tim fokus guna meraih gelar yang ada di depan mata.

"Saya tidak punya keluhan tentang Bale, sama sekali tidak ada," ujar Zidane seperti dikutip dari Metro.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

2. Barcelona Butuh Keajaiban untuk Gagalkan Madrid Juara La Liga

Barcelona butuh keajaiban di dua laga tersisa demi menggagalkan Real Madrid juara La Liga Spanyol musim ini. Peluang Barcelona untuk mempertahankan gelar La Liga makin kecil setelah Real Madrid menang 2-1 atas Granada.

Kemenangan tersebut membuat Madrid semakin mantap di puncak klasemen dengan perolehan 83 angka. Sementara Barcelona tertinggal empat poin di posisi kedua.

Madrid dipastikan juara La Liga jika sukses meraih kemenangan saat menjamu Villarreal pada pekan ke-37 di Stadion Alfredo Di Stefano.

3. Susunan Pembalap MotoGP 2021 Usai Marquez Terdepak

Susunan pembalap MotoGP 2021 mulai terlihat setelah Alex Marquez terdepak dari Repsol Honda jelang berlangsungnya MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez sebagai pembuka, Minggu (19/7).

Pembalap untuk MotoGP 2021 bisa dikonfirmasi selain karena kontrak yang masih tersisa, juga karena perekrutan yang dilakukan baru-baru ini.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)