Mike Tyson Ingin Tantang Hiu Putih

x, CNN Indonesia | Kamis, 16/07/2020 22:16 WIB
WBA / WBC heavyweight champion Mike Tyson skips rope during his routine exercise at a boxing gym in Tokyo, 10 March 1988. Tyson will fight a title match with challenger Tony Tubbs at Tokyo Dome, 21 March. (Photo by TORU YAMANAKA / AFP) Mike Tyson berencana kembali bertinju. (TORU YAMANAKA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson menegaskan ingin menantang hiu putih sebelum memastikan kembali ke atas ring untuk melakoni ekshibisi tinju.

Dilansir dari BJPENN, Discovery mengumumkan bahwa Mike Tyson akan hadir pada program Pekan Hiu yang digelar media itu.

Salah satu program Pekan Hiu itu akan menampilkan 'pertarungan' antara Mike Tyson dan hiu putih.


Discovery juga mengunggah video iklan Mike Tyson yang akan menjadi bintang tamu di program Pekan Hiu tersebut. Mike Tyson sendiri sempat menyatakan bahwa 'pertarungannya dengan hiu akan menjadi uji nyali baginya sebelum kembali naik ring.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

BJPENN menyebut 'pertarungan' bertajuk Tyson vs Jaws: Rumble on the Reef, tampaknya sudah difilmkan dalam video rekaman lebih dahulu.

"Saya menyamakan ini dengan percobaan untuk menaklukkan rasa takut untuk naik ring di usia 54. Saya belajar dari pengalaman ikut di Pekan Hiu bahwa apapun yang mengintimidasi, saya akan tetap maju menjawab tantangan untuk menaklukkan segalanya."

"Saya ingin menakkukkan segala sesuatu yang mencoba menghentikan saya untuk memenuhi misi mencapai potensi tertinggi dalam hidup dan membawa saya lebih dekat dengan Tuhan," ujar Mike Tyson kepada Complex dikutip dari BJPENN.

Pemandu pertarungan tinju terkenal, Michael Buffer, juga akan hadir di acara tarung tersebut. Dia akan ditemani sang adik yang merupakan pemandu laga UFC, Mike Buffer.

[Gambas:Video CNN]

(bac/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK