Dua Hadiah Real Madrid untuk Zidane

CNN Indonesia | Jumat, 17/07/2020 16:55 WIB
Bayern Munich's Austrian defender David Alaba gestures to supporters during the UEFA Champions League round of sixteen first leg football match Bayern Munich vs Besiktas Istanbul on February 20, 2018 in Munich, southern Germany.
Bayern won 5-0. / AFP PHOTO / DPA / Matthias Balk / Germany OUT David Alaba bakal jadi hadiah Madrid untuk Zidane. (AFP PHOTO / DPA / Matthias Balk / Germany OUT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Zinedine Zidane diklaim bakal mendapat hadiah dari manajemen Real Madrid setelah membawa klub ibu kota Spanyol itu juara Liga Spanyol 2019/2020.

Dikutip dari Diario Gol, Presiden Madrid Florentino Perez akan memberikan penghargaan untuk Zidane. Hadiah tersebut berupa pemenuhan keinginan Zidane terhadap dua pemain yang ia bidik untuk musim depan.

Madrid siap memenuhi target utama Zidane di bursa transfer awal musim 2020/2021. Menurut laporan Diario Gol, Zidane sangat menginginkan David Alaba dari Bayern Munchen dan Paul Pogba dari Manchester United.


Sektor pertahanan dan gelandang menjadi perhatian khusus dalam skuad Madrid di musim depan. Alaba sendiri memiliki kontrak hingga 2021 bersama Munchen dan belum memperpanjang kerja sama tersebut hingga saat ini.

Alaba bisa memberikan keuntungan untuk Madrid. Pemain asal Austria itu dapat bermain di beberapa posisi: gelandang, bek kiri, dan bek tengah. Florentino Perez mematok harga 36 juta euro untuk harga Alaba.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selain Alaba, Pogba juga masih jadi bidikan bagi Madrid. Gelandang timnas Prancis itu jadi pemain yang diidam-idamkan Zidane selama beberapa musim terakhir. Meskipun, Madrid masih memiliki sejumlah pemain utama di lini tengah dengan tipikal yang sama dengan Pogba, seperti Toni Kroos, Isco, dan Federico Valverde.

Akan tetapi, upaya Madrid membawa Pogba keluar dari Old Trafford tidak akan mudah. Setan Merah tidak akan menjual Pogba. Terlebih lagi mantan pemain Juventus itu mulai klop dengan rekan barunya di lini tengah, Bruno Fernandes.

Meski demikian, Madrid tidak menyerah. Florentino Perez diklaim akan menawarkan gelandang James Rodriguez sebagai alat tukar mendapatkan Pogba. Rodriguez sangat ingin pergi dari Madrid.

(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK