Resmi: Mike Tyson vs Roy Jones Jr. 12 September

CNN Indonesia | Jumat, 24/07/2020 06:20 WIB
Mike Tyson mengumumkan kepastian bertanding melawan Roy Jones Jr. pada laga ekshibisi 12 September mendatang di California. Mike Tyson kembali ke ring tinju. (AFP FILES / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson mengumumkan kepastian bertanding melawan Roy Jones Jr. pada laga ekshibisi tinju 12 September mendatang di California.

Setelah mengumbar kabar kembali ke ring tinju selama sekitar tiga bulan, Mike Tyson akhirnya benar-benar mengumumkan kepastian dirinya bertarung.

Mike Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September mendatang. Kembalinya Mike Tyson dipastikan lewat unggahan 'Iron Mike' di akun twitter miliknya.


"Saya kembali," ucap Mike Tyson menyertai unggahan video yang berisikan cuplikan-cuplikan latihan dan komentar dari Mike Tyson dan Roy Jones Jr.

Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr. rencananya bakal berlangsung selama delapan ronde.Mike Tyson kini berusia 54 tahun, lebih tua tiga tahun dari Roy Jones Jr.

Mike Tyson adalah legenda kelas berat. Popularitasnya melejit jauh di atas petinju-petinju lainnya di dekade 80-an dan 90-an.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara itu Roy Jones Jr. menapaki karier yang unik karena ia sempat juara di kelas menengah, light heavyweight, hingga kelas berat.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]