Sibuk Perayaan Juara Liverpool, Rumah Fabinho Dibobol Maling

CNN Indonesia | Jumat, 24/07/2020 18:10 WIB
Gelandang Liverpool Fabinho mengalami nasib sial. Rumah bintang asal Brasil itu dibobol maling saat The Reds merayakan gelar Liga Inggris. Rumah Fabinho dibobol maling saat merayakan gelar juara Liga Inggris. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Liverpool Fabinho mengalami nasib sial. Rumah bintang asal Brasil itu dibobol maling saat The Reds merayakan gelar Liga Inggris.

Sky Sports melaporkan perampok masuk ke rumah Fabinho yang tidak berpenghuni antara Rabu (22/7) pukul 15.00 waktu setempat dan Kamis (23/7) pukul 04.00 dini hari waktu setempat.

Kepolisian Merseyside menyatakan perampok berhasil mencuri perhiasan dan mobil Audi R6 milik Fabinho dalam perampokan di Formby. Mobil Audi R6 itu kemudian ditemukan di Wigan.


Rumah dan mobil milik Fabinho telah diperiksa secara forensik oleh Crime Scene Investigators (CS) dan penyelidikan melalui CCTV untuk mengetahui detail pencurian terus berlangsung.

Liverpool's Jordan Henderson lifts the English Premier League trophy following the English Premier League soccer match between Liverpool and Chelsea at Anfield Stadium in Liverpool, England, Wednesday, July 22, 2020. Liverpool are champions of the EPL for the season 2019-2020. The trophy is presented at the teams last home game of the season. Liverpool won the match against Chelsea 5-3. (Laurence Griffiths, Pool via AP)Liverpool meraih gelar Liga Inggris musim ini. (AP/Laurence Griffiths)

Perampokan di rumah Fabinho diketahui hanya beberapa jam setelah Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (22/7) malam. Penyerahan trofi dilakukan usai laga kontra Chelsea yang berakhir dengan skor 5-3.

"Polisi dipanggil ke suatu alamat pada dini hari tadi [Kamis, 23 Juli], ketika penghuni memasuki rumah dan menemukan bahwa rumah mereka telah dirampok," bunyi pernyataan kepolisian Merseyside.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Fabinho sendiri baru kembali ke tempat tinggalnya setelah merayakan gelar juara bersama rekan setim. Perayaan gelar itu turut melibatkan keluarga dekat pemain yang diperbolehkan untuk hadir di Anfield.

Sukacita Fabinho dkk saat merayakan gelar juara Liga Inggris juga cukup meriah. Gelar itu turut mengakhiri penantian gelar kompetisi kasta tertinggi yang terakhir kali diraih tahun 1990 atau 30 tahun silam.

(jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK