Top Skor Liga Italia: Kans Ronaldo Kejar Immobile

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 16:47 WIB
Cristiano Ronaldo punya kans untuk mengejar Ciro Immobile dalam perburuan gelar top skor Liga Italia Serie A. Cristiano Ronaldo kejar gelar Sepatu Emas Liga Italia. (AP/Marco Alpozzi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo punya kans mengejar Ciro Immobile dalam perburuan gelar top skor Liga Italia Serie A.

Meski sudah memastikan gelar juara bersama Juventus, Ronaldo menyimpan ambisi untuk menyabet Sepatu Emas Serie A musim ini. Syaratnya, Ronaldo harus rutin cetak gol di dua partai sisa.

Saat ini Ronaldo mengemas 31 gol dari 36 pertandingan. Sementara Immobile saat ini mengoleksi 34 gol dan juga masih punya kesempatan tambah gol di dua laga tersisa.


Ronaldo punya kans untuk menambah koleksi golnya saat Juventus melawat ke markas Cagliari yang saat ini bertengger di posisi ke-14.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selama dua musim di Italia, Ronaldo sudah menjebol gawang Cagliari sebanyak tiga kali. Gol tersebut terjadi ketika Juve menang 4-0 di pertemuan pertama musim ini.

Merujuk catatan itu, Ronaldo punya kans untuk membobol gawang Cagliari dini hari nanti. Jika gagal cetak gol, maka gelar capocannoniere kemungkinan besar akan bakal lepas ke tangan Immobile.

Immobile juga punya kesempatan untuk menjauh dari kejaran Ronaldo. Sebab, Lazio juga akan menjamu tim papan bawah Brescia.

Artinya, peluang Ronaldo untuk menyabet Sepatu Emas makin kecil jika gagal mendulang gol ke gawang Cagliari.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]