Community Shield Resmi Digelar 29 Agustus

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 19:57 WIB
FA mengonfirmasi Community Shield resmi digelar pada 29 Agustus di Stadion Wembley. Liverpool menunggu pemenang final Piala FA di Community Shield 2020. (AP/Paul Childs)
Jakarta, CNN Indonesia --

FA mengonfirmasi laga pembuka musim baru Liga Inggris bertajuk Community Shield resmi digelar pada 29 Agustus di Stadion Wembley.

Community Shield edisi kali ini akan mempertemukan Liverpool sebagai juara Premier League dan pemenang final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea.

Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea akan digelar Sabtu (29/7). Pemenangnya akan menghadapi Liverpool yang sudah mengunci gelar sejak tujuh laga tersisa.


Community Shield kali ini belum ditetapkan waktu kick off. Rencananya laga amal ini bakal dibuka terbatas bagi kedua suporter.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Inggris secara bertahap berencana membuka pertandingan bagi sebagian fan mulai 1 Oktober. Namun, tetap memberlakukan protokol ketat Covid-19.

Laga Community Shield bakal dilanjutkan dengan jeda internasional yang akan berlangsung mulai 2 hingga 10 September.

Pengumuman Community Shield dibuat setelah sepekan sebelumnya Premier League menetapkan kick off akan digelar pada 12 September dan berakhir pada 23 Mei 2021.

EFL juga telah mengonfirmasi Championship, League One, dan League Two akan dimulai pada akhir pekan yang sama. Akhir kompetisi kasta di bawah Premier League ini akan berakhir pada 8 Mei 2021.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]