Diincar Man United, Sancho Diklaim Lebih Pilih Liverpool

x, CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 23:54 WIB
Jadon Sancho yang merupakan pemain incaran Manchester United, disebut lebih tergiur bergabung dengan Liverpool. Jadon Sancho menjadi incaran Manchester United. (AFP/LARS BARON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadon Sancho yang merupakan pemain incaran Manchester United, disebut lebih tergiur bergabung dengan Liverpool.

Rumor mengenai ketertarikan Man United terhadap Sancho sudah cukup lama beredar. Kini The Red Devils bahkan dinyatakan sudah menyiapkan dana 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun untuk membawa Sancho dari Borussia Dortmund ke Old Trafford.

Namun, seperti dikutip dari Kickers, pemain sayap Inggris itu disebut lebih memilih Liverpool. Sancho menilai klub arahan Jurgen Klopp lebih memiliki kans menjadi juara pada musim mendatang.


Ketertarikan Sancho bermain di Liverpool kemungkinan tak akan disambut pihak The Reds. Sebelumnya Klopp mengutarakan tidak memiliki dana cukup besar untuk mendatangkan pemain mahal.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sebelumnya Liverpool juga gagal mendatangkan Timo Werner, yang sekarang sudah resmi berseragam Chelsea, serta menolak mengeluarkan dana sebesar 27,2 juta poundsterling atau sekitar Rp517 miliar untuk Thiago Alcantara.

Sancho dibeli Dortmund dari Man City seharga 8 juta poundsterling atau setara Rp 152 miliar pada 2017. Selama tiga musim bermain untuk Die Borussen, Sancho mengemas 34 gol dari 99 pertandingan. Khusus pada musim 2019/2020, Sancho mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 laga.

Man United masih memiliki waktu hingga 10 Agustus untuk memproses kedatangan Sancho sebelum masa transfer pemain ditutup.

Selain Man United, Sancho juga menarik minat klub-klub Eropa pengoleksi pemain mahal seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)