Ibrahimovic: Silakan Sebut Saya Tua, Tapi Ini Baru Pemanasan

CNN Indonesia | Kamis, 30/07/2020 09:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic masa bodoh disebut tua, dia mengatakan baru saja pemanasan usai laga Sampdoria vs AC Milan. Zlatan Ibrahimovic berguyon usai laga Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia. (AP/Spada)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zlatan Ibrahimovic berguyon setelah kembali tampil trengginas pada laga Sampdoria vs AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (30/7) dini hari WIB.

Ibrahimovic mencetak dua gol dan membantu Milan menghajar Sampdoria 4-1 pertandingan Liga Italia pekan ke-37. Ibra bahkan menciptakan satu assist untuk gol kedua I Rossoneri yang dilesakkan Hakan Calhanoglu

Sementara satu gol Milan lainnya dilesakkan Rafael Leao pada pengujung laga.


Usai pertandingan Ibrahimovic kembali melontarkan komentar guyonan menanggapi peran besarnya kembali membantu Milan.

"Silakan orang-orang menyebut saya tua dan kelelahan, tapi saat ini saya baru memulai pemanasan," tutur Ibra kemudian tertawa di depan kamera Milan TV dikutip dari Football Italia.

Milan's Zlatan Ibrahimović, left, celebrates after scoring his side's first goal during the Italian Serie A match between Sampdoria and Milan at the Luigi Ferraris stadium in Genoa, Italy, Wednesday, July 29, 2020.  (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)Zlatan Ibrahimovic cetak dua gol bantu Milan kalahkan Sampdoria 4-1. (AP/Tano Pecoraro)

Penyerang asal Swedia itu sudah 39 tahun. Namun, dia masih bisa mencetak delapan gol dalam 17 kali penampilannya di Liga Italia memperkuat tim besutan Stefano Pioli.

Ibra pun membandingkan dirinya dengan tokoh film Benjamin Button, pria tua yang semakin lama kian muda hingga kembali menjadi bayi.

"Saya seperti Benjamin Button, bedanya bahwa saya terus menjadi muda dan tak pernah tua!" tegas mantan pemain LA Galaxy dan Manchester United tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Ibra kemudian mengatakan mentalitas pemenang para pemain Milan sudah kembali sejak dia memperkuat klub itu pada Januari tahun ini.

"Saya pikir semua pemain punya mentalitas yang bagus di depan gawang lawan saat ini. Ketika ada peluang di [Liga Italia] Serie A, Anda harus mengambilnya. Anda harus mengambil kesempatan tersebut dan memenangkannya," ucap Ibra.

Terakhir, Ibra mengomentari perpanjangan kontrak Pioli menangani Milan musim depan. Dia senang mendengar kabar itu.

"Saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif tentang pelatih Stefano Pioli. Saya ikut bahagia untuknya karena dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa. Dia tetap berusaha keras meski tak tahu masa depannya sehingga layak mendapat [perpanjangan] kontrak."

"Ketika kamu bekerja keras, sesuatunya kembali kepada Anda sehingga saya sangat senang untuknya. Tim ini percaya kepada pelatih dan saya respek kepadanya. Sekarang kami tinggal menunggu akan seperti apa tim ini dengan arahannya," terang Ibra.

[Gambas:Video CNN]

(bac/bac)