Sanchez Diklaim Tolak Rujuk dengan MU

CNN Indonesia | Kamis, 30/07/2020 14:47 WIB
Alexis Sanchez diklaim tolak rujuk dengan Manchester United karena ingin kontrak permanen di Inter Milan. Alexis Sanchez disebut ogah rujuk dengan MU. (AP Photo/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

Alexis Sanchez dikabarkan ogah menerima tawaran rujuk dari Manchester United karena ingin mengikat kontrak permanen dengan Inter Milan.

Sanchez merapat ke Inter pada 9 Agustus 2020 dengan status sebagai pinjaman dari Setan Merah. Kontraknya di MU baru berakhir pada 30 Juni 2022.

Pemain asal Chile itu pun tampil cukup bagus bersama La Beneamata. Sanchez membukukan empat gol untuk Inter di Liga Italia musim ini.


Media Inggris, Daily Star mengklaim, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Sanchez kembali ke Setan Merah.

Manchester United's Chilean striker Alexis Sanchez gestures as he warms up ahead of the UEFA Champions League group H football match between Young Boys and Manchester United at The Stade de Suisse Bern on September 19, 2018. (Photo by Fabrice COFFRINI / AFP)Alexis Sanchez gagal bersinar di MU. (Fabrice COFFRINI / AFP)

Kembalinya Sanchez diyakini Solskjaer bakal menambah tajam lini depan MU setelah Bruno Fernandes bergabung musim ini. Pelatih asal Norwegia itu pun ingin memberikan kesempatan kepada Sanchez.

Namun, Sanchez kabarnya menolak mentah-mentah tawaran MU untuk kembali merumput di Liga Inggris. Pemain 31 tahun itu disebut betah membela I Nerazzurri.

Terlebih, sejumlah pemain MU lainnya, Romelu Lukaku dan Ashley Young juga memperkuat Inter Milan. Sanchez ingin mengikuti jejak dua rekannya tersebut mengikat kontrak permanen di Inter.

Suasana kondusif di Inter disebut-sebut yang membuat Sanchez tak mau lagi kembali ke Setan Merah.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Terlebih, Sanchez saat ini sering dimainkan sebagai starter di Inter. Tim kota mode juga kabarnya bersedia membayar uang transfer sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp570 miliar demi mengikat Sanchez secara permanen.

La Beneamata saat ini masih solid berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia. Lukaku menjadi top skor di Inter dengan koleksi 23 gol.

Jumlah tersebut menjadikan Lukaku berada di peringkat ketiga daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-37.

[Gambas:Video CNN]

(bac/bac)