Rumor McGregor vs Pacquiao, Bos UFC Tak Peduli

CNN Indonesia | Minggu, 02/08/2020 19:42 WIB
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White tidak peduli dengan rumor Conor McGregor melawan Manny Pacquiao. Conor McGregor dirumorkan lawan Manny Pacquiao. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White tidak peduli dengan rumor mantan petarung Conor McGregor melawan Manny Pacquiao.

Pada Sabtu (1/8), McGregor mengunggah cuitan di Twitter dengan menggunakan bahasa Filipina yang berarti 'saya menerima'.

Unggahan itu dianggap banyak pihak sebagai isyarat The Notorious, julukan McGregor, menantang Pacquiao. Meski demikian, bos UFC Dana White tidak memedulikan isu tersebut.


"Saya tidak peduli dengan apa pun soal rumor itu," ujar White dikutip dari ABS-CBN.

Saat ini McGregor sedang dalam masa pensiun usai pengunduran diri yang ketiga kali pada Juni lalu setelah UFC 250. Kali terakhir McGregor bertarung di UFC pada Januari dengan mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone.

[Gambas:Video CNN]

Akan tetapi, banyak pihak meragukan keputusan pensiun dari mantan petarung asal Irlandia itu. Pasalnya, setelah beberapa kali mengundurkan diri dari UFC, McGregor selalu memiliki cara untuk kembali bertarung.

Cuitan McGregor di Twitter baru-baru ini juga disebut sebagai salah satu godaan dari The Notorious kepada Pacquiao. Petinju asal Filipina itu terakhir bertarung pada Juli 2019 usai mengalahkan Keith Thurman.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Rumor McGregor melawan Pacquiao muncul pada awal tahun ini. Pacquiao disebut akan menjadi salah satu lawan bagi McGregor pada tahun ini. Hal itu karena McGregor diklaim memburu banyak pertarungan pada 2020.

Bahkan, mantan petinju Oscar De La Hoya memprediksi McGregor bakal kesulitan jika menghadapi Pacquiao di ring tinju. Prediksi itu berdasarkan pengalaman McGregor yang kalah dalam duel tinju melawan Floyd Mayweather Jr.

Akan tetapi, pandemi virus corona mengacaukan rencana tersebut. McGregor lebih dahulu memutuskan pensiun pada pertengahan tahun setelah kesulitan mendapatkan jadwal bertarung di UFC.

(sry/sry)