4 Rumor Transfer MU: Kejar Sancho, Panggil Smalling Pulang

CNN Indonesia | Senin, 03/08/2020 06:00 WIB
Manchester United mulai agresif di bursa transfer. Berikut sejumlah rumor transfer yang melibatkan 'Setan Merah'. Kasper Schmeichel mulai dikaitkan dengan Manchester United. (AP/Andy Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United mulai agresif di bursa transfer. Berikut sejumlah rumor transfer yang melibatkan 'Setan Merah' termasuk terkait Jadon Sancho, Chris Smalling, hingga Kasper Schmeichel.

MU berhasil mengakhiri musim Liga Inggris 2019/2020 dengan duduk di posisi ketiga. Catatan itu membuat MU bisa lebih percaya diri menghadapi musim depan. Ole Gunnar Solskjaer terus berusaha memperkuat tim yang sudah tampil baik di paruh kedua kompetisi musim ini.

Berikut sejumlah rumor transfer MU, dikutip dari Marca:


1. MU Terus Buru Jadon Sancho

Manchester United tidak mau kehilangan kesempatan untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Performa apik Sancho, baik sebagai pencetak gol atau pemberi assist diyakini bakal memperkuat lini serang 'Setan Merah'.

Sancho adalah buruan utama MU musim ini. Borussia Dortmund sendiri dikabarkan sudah mulai mengambil langkah antisipasi kehilangan Sancho dengan membidik Memphis Depay yang membela Lyon.

Dortmund's English midfielder Jadon Sancho shows a Jadon Sancho terus jadi buruan Manchester United. (AFP/LARS BARON)

2. MU Tak Izinkan Smalling Dipinjam AS Roma


Manchester United tak meluluskan tawaran AS Roma untuk kembali meminjam Chris Smalling. Smalling dianggap cukup sukses memperkuat lini belakang tim ibu kota Italia tersebut.

Pergerakan MU ini bisa jadi bakal membuat Smalling dipersiapkan sebagai opsi memperkuat lini belakang. Namun ada rumor bahwa ia bakal jadi alat tukar untuk merekrut Federico Bernardeschi dari Juventus.

Roma's Gianluca Mancini, left, celebrates with his teammate Chris Smalling after scoring his side's second goal, during the Serie A soccer match between Roma and Bresciaat the Olympic stadium stadium in Rome, Sunday, Nov. 24, 2019. (Riccardo Antimiani/ANSA via AP)Chris Smalling (kanan) tak diizinkan untuk kembali menjalani masa pinjaman. (Riccardo Antimiani/ANSA via AP)

3. MU Ikhlas Alexis Dibeli Inter Milan

Manchester United tidak punya niatan untuk memasukkan Alexis Sanchez dalam rencana tim musim depan. Hal itu tampak dari tawaran MU pada Inter Milan untuk membeli Alexis dengan harga 15 juta euro.

Alexis Sanchez sudah menjalani musim 2019/2020 dengan menjadi pemain pinjaman Inter Milan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

4. Kasper Schmeichel Masuk Radar MU

Kasper Schmeichel, kiper Leicester City, masuk radar sebagai calon kiper MU. Kabar ini makin menyudutkan posisi David de Gea di Old Trafford.

Kasper adalah anak dari kiper legendaris MU, Peter Schmeichel. Dengan pengalaman yang ia miliki bersama Leicester, Kasper dinilai punya kapasitas untuk mengawal gawang MU.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK