Kasper Schmeichel Akan Lakukan Segala Cara Demi Gabung MU

CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2020 02:01 WIB
Kasper Schmeichel disebut mantan bek Man City, Mikkel Bischoff, akan melakukan segala cara demi bergabung ke MU. Kasper Schmeichel disebut sebagai fan berat MU. (AP/Andy Couldridge).
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan bek Manchester City, Mikkel Bischoff, menyebut mantan rekannya, Kasper Schmeichel, bakal melakukan segala cara demi gabung ke Manchester United.

Rumor beredar bahwa Setan Merah mulai membidik nama Schmeichel untuk menggantikan David De Gea. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut-sebut tertarik dengan performa Schmeichel di Leicester City.

Schmeichel diyakini bakal memberikan kemampuan maksimal sebagai salah satu putra salah satu mantan kiper legendaris MU, Peter Schmeichel.


Bischoff pun menyebut Schmeichel tak akan berpikir dua kali apabila tawaran itu datang dari MU.

"Schmeichel adalah fan berat [Manchester] United. Dia akan selalu begitu. Itu akan jadi impian terbesarnya yang bisa terwujud apabila dia berhasil [bergabung ke MU]."

"Seandainya saja dia hanya akan mendapat kesempatan 10 kali tampil di MU, dia akan bergabung. Ini akan sangat berarti baginya. Dia adalah fan berat dan akan melakukan segalanya demi bergabung ke klub tersebut," ujar Bischoff dikutip dari IB Times.

[Gambas:Video CNN]

Meski saat ini usia Schmeichel sudah lebih dari 30 tahun, Bischoff yakin mantan rekannya itu tetap bisa diandalkan di depan gawang. Terlebih, performa kiper dinilainya semakin trengginas ketika sudah memasuki 30-an tahun.

"United sudah pasti tak akan terhalang dengan usianya yang sudah 33. Para kiper sukses di klub-klub justru pada usia tersebut," terang Bischoff.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dia kemudian mencontohkan mantan penjaga gawang Setan Merah seperti Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar yang tampil semakin apik di usia 30-an.

"Mereka dengan mudah bisa bermain tiga atau empat tahun di sana [MU]," tutur Bischoff.

(bac/nva)