Liga Champions

Ronaldo-Cuadrado Bentrok Jelang Juventus vs Lyon

CNN Indonesia | Sabtu, 08/08/2020 00:08 WIB
Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado bentrok pada sesi latihan Juventus jelang melawan Lyon di babak perempat final Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado jadi sorotan di sesi latihan Juventus. (AP/Marco Alpozzi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado bentrok pada sesi latihan Juventus jelang melawan Lyon di babak perempat final Liga Champions.

Daily Mail dalam laporannya juga memperlihatkan video kekesalan Ronaldo kepada rekan setimnya Cuadrado pada sesi latihan jelang Juventus vs Lyon.

Kejadian bermula ketika Cuadrado bersama kiper Wojciech Szczesny mencoba mencairkan suasana dengan melakukan perayaan gol ikonik Ronaldo, 'Siii'. Cuadrado melakukannya di depan Ronaldo.


Bintang asal Portugal itu semula merespons dengan senyuman. Namun, ia tertangkap kamera berniat menjegal pergelangan kaki Cuadrado dengan keras dalam duel perebutan bola.

Beruntung Cuadrado dengan sigap melompat demi menghindari jegalan Ronaldo. Aksi kedua pemain tersebut mengundang gelak tawa dari para pemain lain di Juventus.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tak ada klarifikasi dari Juventus apakah momen tersebut hanya sekadar bercanda atau serius. Kedua pemain ini memang terbilang akrab.

Ronaldo sendiri berambisi memenangkan trofi Liga Champions untuk kali keenam. Trofi Liga Champions pertama Ronaldo diraih saat membela Manchester United, sementara empat piala Si Kuping Besar dirasakan bersama Real Madrid.

Ronaldo telah membuktikan usia hanyalah sekadar angka. Pasalnya, Ronaldo masih tetap tajam di depan gawang meski sudah menginjak 35 tahun.

Sejak tiba di Turin pada 2018 lalu, Ronaldo mampu mengemas 63 gol dari 88 penampilan di semua kompetisi untuk Si Nyonya Tua. Koleksi golnya bisa bertambah saat Juventus menjamu Lyon di Stadion Allianz, Sabtu (8/8) dini hari.

Juventus membutuhkan kemenangan lebih dari satu gol untuk memastikan satu tempat ke perempat final lantaran kalah 0-1 dari Lyon di pertemuan pertama.

(jun)

[Gambas:Video CNN]