Vinales Abaikan Quartararo di MotoGP Ceko

CNN Indonesia | Sabtu, 08/08/2020 17:23 WIB
Maverick Vinales tak terlalu memikirkan Fabio Quartararo di balapan MotoGP Ceko. Maverick Vinales tak mau memikirkan Fabio Quartararo. (AFP/JAVIER SORIANO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Maverick Vinales tak terlalu memikirkan Fabio Quartararo di balapan MotoGP Ceko yang digelar di Sirkuit Brno, Minggu (9/8).

Quartararo terus menunjukkan performa impresif jelang balapan MotoGP Ceko. Di latihan bebas kedua, Quartararo mampu jadi pembalap tercepat.

Melihat perkembangan Quartararo, Vinales tidak merasa khawatir dengan perjalanan MotoGP Ceko.


"Saya tidak fokus pada Fabio namun saya fokus pada diri saya sendiri. Satu-satunya yang perlu diperhatikan adalah diri saya, perasaan, dan gaya balap saya."

"Tujuan di hari Minggu adalah mendapat podium, bila ada peluang menang, tentu saya akan mencoba," ucap Vinales dikutip dari GPOne.

Vinales yakin peluang jadi juara dunia MotoGP 2020 terbuka lebar namun hal itu bergantung penuh pada kemampuan dirinya menjaga konsistensi.

"Saya tahu bahwa saya punya kesempatan untuk bertarung untuk perebutan gelar juara dunia, hal itu bergantung pada saya untuk bisa mengambil kesempatan itu," tutur Vinales.

Vinales jadi runner up di dua seri awal lantaran ia kalah bersaing dengan Fabio Quartararo. Ia kini tertinggal sepuluh poin dari Quartararo di klasemen MotoGP 2020.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Balapan MotoGP Ceko 2020 berlangsung pada Minggu (9/8). Balapan MotoGP Ceko bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

(sry)

[Gambas:Video CNN]