MU Menang, Dua Pemain Sekaligus Kena Tipu Lawan

s, CNN Indonesia | Selasa, 11/08/2020 08:07 WIB
Dua pemain MU, Brandon Williams dan Fred, merasakan penampilan apik skuad Copenhagen di laga perempat final Liga Europa. Rasmus Falk mengecoh Brandon Williams dan Fred. (AP/Wolfgang Rattay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United meraih kemenangan yang tidak mudah ketika melawan Copenhagen di babak perempat final Liga Europa, Brandon Williams dan Fred merasakan perlawanan skuad asal Denmark yang membuat mereka mati langkah.

Copenhagen tampak tak berbahaya di dalam catatan statistik akhir laga. Hanya ada sembilan tembakan yang dilepaskan skuad asal Denmark tersebut tanpa ada yang mengarah ke gawang Man United. Sementara Man United melepas 26 tembakan dan 14 ke arah gawang.

Namun, pemain-pemain Man United sejatinya mengalami kerepotan ketika mengantisipasi pergerakan-pergerakan anak asuh Stale Solbakken yang terlihat bermain penuh percaya diri.


Salah satu momen yang hampir membuat Copenhagen unggul terjadi pada menit ke-66. Ketika pergerakan Rasmus Falk membuka celah bagi Bryan Oviedo untuk menembak.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Aksi Falk melepaskan kawalan Williams dan Fred menjadi sorotan karena cukup memukau. Berada di sisi kiri kotak penalti Man United, Falk dijaga Williams di sebelah kiri dan dibuntuti Fred dari belakang.

Menjelang garis keluar di sudut kotak penalti, Falk menendang bola dengan tumit sehingga si kulit bulat lolos di tengah-tengah Williams dan Fred dan mengarah mendekati gawang.

Fred yang terkecoh tak bisa berbuat banyak karena sudah salah langkah, sementara Williams masih berupaya mengejar Falk yang mengejar bola mengarah ke gawang. Gelandang asal Denmark itu kemudian melepas umpan dan peluang dimiliki Bryan Oviedo, tetapi Aaron Wan-Bissaka melakukan penyelamatan dengan memblok jalur bola Oviedo.

Kendati gagal berbuah gol, aksi Falk pun menjadi perhatian bersama dengan kiper Karl-Johan Johnsson yang melakukan 13 penyelamatan dalam laga melawan Man United.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)