Terungkap Obrolan Seru Guardiola-Zidane Usai City vs Madrid

x, CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 00:36 WIB
Pep Guardiola mengungkapkan obrolan seru dengan Zinedine Zidane usai Manchester City sukses menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions. Pep Guardiola ungkap obrolan seru bersama Zinedine Zidane. (AP/Peter Powell)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pep Guardiola mengungkapkan obrolan seru dengan Zinedine Zidane di pinggir lapangan sesaat setelah Manchester City sukses menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Man City berhasil mengalahkan Madrid 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Los Blancos tersingkir dengan kekalahan agregat 2-4 lantaran sebelumnya juga kalah 1-2 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.


Kekalahan itu jelas menjadi pukulan telak untuk Madrid yang berstatus raja Liga Champions dengan koleksi 13 gelar. Namun, selepas pertandingan Zidane malah tertawa lebar ketika berbicara dengan Guardiola.

Pemandangan akrab kedua pelatih top tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Banyak yang mempertanyakan apa isi pembicaraan Guardiola dan Zidane kala itu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Guardiola mengungkapkan apa yang dikatakan kepada Zidane sehingga keduanya tampak akrab dan terlibat obrolan seru.

Pertama, Guardiola yang pernah sukses bersama Barcelona memberikan selamat kepada Zidane yang berhasil menjuarai Liga Spanyol musim ini bersama Madrid.

Kemudian, pelatih asal Spanyol itu bernostalgia dengan Zidane saat keduanya masih aktif bermain dan kerap bertemu di level internasional.

"Saya berbicara tentang keluarga kami dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia adalah salah satu idola saya ketika masih aktif menjadi pemain," ungkap Guardiola seperti dilansir Daily Mail.

"Saya pernah bermain melawannya di level tim nasional ketika dia jadi bagian di timnas Prancis dan saya sangat menderita dibuatnya," kata Guardiola menambahkan.

Man City berpeluang melangkah ke semifinal Liga Champions lantaran lebih diunggulkan menang lawan Olympique Lyon di babak perempat final.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]