Jadwal Semifinal Liga Europa

x, CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 05:32 WIB
Semifinal Liga Europa musim ini dijadwalkan digelar di Jerman dengan format satu pertandingan. Inter Milan akan menghadapi Shaktar Donetsk di semifinal Liga Europa. (AP/Martin Meissner)
Jakarta, CNN Indonesia --

Semifinal Liga Europa musim ini dijadwalkan digelar di Jerman dengan format satu pertandingan.

Sevilla dan Shakhtar Donetsk menjadi dua tim terakhir yang berhasil memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa usai mengalahkan lawannya masing-masing pada Rabu (12/8) dini hari.

Sevilla mengamankan satu tempat di babak empat besar setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Schauinsland-Reisen-Arena.


Skuad arahan Julen Lopetegui harus menunggu hingga menit ke-88 untuk memastikan kemenangan melawan tim kuda hitam asal Premier League. Gol tunggal Sevilla dicetak Lucas Ocampos.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selanjutnya, Sevilla akan menghadapi Manchester United yang lebih dulu lolos ke semifinal. MU juga harus susah payah mengalahkan Copenhagen dengan skor 1-0.

Di tempat terpisah, Shakhtar Donetsk menang 4-1 atas Basel di Veltins-Arena. Shakhtar bakal menghadapi Inter Milan yang sukses mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1.

Nantinya, dua tim pemenang bakal bersua di final yang akan dihelat di Koln pada 21 Agustus mendatang.

Jadwal Semifinal Liga Europa

Senin (17/8) dini hari WIB
02.00 WIB Sevilla vs Manchester United

Selasa (18/8) dini hari WIB
02.00 Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]