Prediksi Atalanta vs PSG di Liga Champions

CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 06:48 WIB
Berikut prediksi Atalanta vs PSG pada babak perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB. Prediksi Atalanta vs PSG di Liga Champions. (UEFA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Atalanta vs Paris Saint Germain (PSG) bakal tersaji pada babak perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Portugal, Kamis (13/8) dini hari WIB. Berikut prediksi Atalanta vs PSG.

Klub asal Italia itu bertekad kembali membuat kejutan untuk menyingkirkan tim-tim besar. Di lain pihak, Les Parisiens masih menyimpan ambisi besar untuk terus melaju hingga final dan meraih trofi.

Berikut prediksi Atalanta vs PSG seperti yang dirangkum dari redaksi olahraga CNNIndonesia.com:


PSG Hentikan Kejutan Atalanta (Nova Arifianto)

PSG memiliki potensi menghentikan laju Atalanta yang tampil mengejutkan. Ambisi menjadi juara Liga Champions untuk kali pertama menjadi poin tambahan Neymar dan kawan-kawan yang di atas kertas unggul materi pemain.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Laga yang hanya berlangsung satu leg juga bakal menuntut kedua tim tampil sebaik mungkin meminimalisasi kesalahan sehingga laga berjalan ketat.

Saya prediksi Atalanta vs PSG berakhir dengan skor 3-1 untuk juara Ligue 1.

Atalanta Menang Adu Penalti (Putra Permata Tegar Idaman)

Atalanta punya beban lebih ringan dalam laga lawan Paris Saint-Germain di Liga Champions kali ini. Atalanta bakal menganggap duel di perempat final ini layaknya bonus yang bisa mereka nikmati dengan totalitas.

Valencia's Kevin Gameiro, left, controls the ball during the Champions League round of 16 second leg soccer match between Valencia and Atalanta in Valencia, Spain, Tuesday March 10, 2020. The match is being in an empty stadium because of the coronavirus outbreak. (UEFA via AP)Atalanta menyingkirkan Valencia untuk melaju ke perempat final. (UEFA via AP)

Sebaliknya PSG punya tekanan besar di Liga Champions. Raihan treble di kompetisi domestik tak lantas melepaskan beban dari pundak Neymar dan kawan-kawan pada laga ini. Peluang besar untuk berprestasi di Liga Champions justru bisa jadi batu sandungan.

Atalanta bakal memberikan perlawanan habis-habisan untuk PSG dan akhirnya menang lewat drama adu penalti.

PSG ke Semifinal Liga Champions (Ahmad Bachrain)

Paris Saint Germain berambisi meraih juara Liga Champions musim ini. Sebagai klub kaya yang bertabur bintang, Les Parisiens tak asing lagi menghadapi tim-tim kejutan.

Salah satu yang pernah mereka singkirkan adalah Borussia Dortmund. Menghadapi Atalanta, Neymar dan kawan-kawan akan tetap tampil apik terutama dalam menggedor pertahanan lawan.

Saya prediksi Les Parisiens bakal menang 2-0 dan lolos ke babak semifinal.

PSG Kubur Mimpi Atalanta (Jun Mahares)

Kerja keras PSG untuk merebut trofi Liga Champions selalu kandas dalam beberapa musim terakhir. Kali ini mereka tak mau lagi terjegal lebih awal, apalagi harus kalah dari tim kasta kedua model Atalanta.

Atalanta memang tampil sebagai tim kejutan musim ini. Namun, mimpi La Dea untuk melangkah lebih jauh bakal terhenti di tangan Les Parisiens.

Pertandingan tetap berlangsung menarik dan saya prediksi PSG menang dengan skor 4-2.

[Gambas:Video CNN]

PSG Cetak Sejarah (Surya Sumirat)

PSG bakal cetak sejarah untuk pertama kalinya ke semifinal Liga Champions usai diakuisisi Qatar Sports Investments dengan menyingkirkan Atalanta. Komposisi pemain yang lebih berkelas jadi penentu bagi PSG ke babak berikutnya.

PSG unggul atas Atalanta di berbagai lini. Serangan yang dilakukan Neymar dan Kylian Mbappe merepotkan pertahanan lawan. Kedua penyerang itu pun akan membobol gawang Atalanta. Saya memprediksi PSG menang 3-0.

(bac/nva)