Liga Champions

Bungkam Atletico, RB Leipzig Peringatkan PSG

x, CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 07:25 WIB
Usai menundukkan Atletico Madrid, RB Leipzig sudah menegaskan keseriusan melawan Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions. RB Leipzig bersorak girang setelah menundukkan Atletico Madrid. (AP/Lluis Gene)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kemenangan 2-1 RB Leipzig atas Atletico Madrid di perempat final Liga Champions tak membuat skuad Banteng Merah puas dan bakal mempersiapkan tim lebih baik melawan Paris Saint-Germain di semifinal.

Leipzig menundukkan Atletico yang lebih unggul pengalaman di ajang kompetisi antarklub Eropa berkat gol Dani Olmo dan Tyler Adams.

Usai menyingkirkan Atletico, Leipzig akan bertemu PSG pada Rabu (19/8).


Pelatih Julian Nagelsmann menyatakan capaian anak asuhnya yang begitu menggembirakan di perempat final bukan merupakan tujuan akhir.

"Ini begitu emosional bagi klub dan tim, saya sangat bangga pada tim saya, mereka melakukannya dengan sangat bagus. Klub ini dan tim ini telah berkembang begitu cepat, lebih cepat dari biasanya, tetapi sebagai manajer Anda harus melihat ke depan dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya dan bersiap untuk lawan berikutnya," ujar Nagelsmann.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pelatih 33 tahun itu menyatakan kunci kemenangan anak asuhnya atas Atletico adalah performa Yousuf Poulsen dan kawan-kawan di area pertahanan lawan.

"Ini adalah pertandingan yang bagus bagi skuad saya dan saya sangat senang. Saya pikir kami lebih baik di sepertiga akhir dan itu adalah perbedaannya," terang Nagelsmann.

"Kami tidak membuat banyak peluang tetapi Atletico juga tidak membuat banyak peluang dan saya pikir kami lebih berbahaya di daerah pertahanan lawan dan saya pikir bagus kami bisa ke semifinal," sambungnya dikutip dari Sky Sports.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]