LIGA CHAMPIONS

Barcelona Dibantai Munchen, Messi Termenung di Ruang Ganti

CNN Indonesia | Sabtu, 15/08/2020 16:27 WIB
Foto Lionel Messi yang tampak lesu di ruang ganti viral saat Barcelona dibantai Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Lionel Messi tampak lesu di ruang ganti saat Barcelona dibantai Bayern Munchen. (AP/Rafael Marchante)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi tampak terpukul saat Barcelona dibantai Bayern Munchen 2-8 pada perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari waktu Indonesia.

Foto Messi di ruang ganti saat laga kontra Munchen viral di media sosial. Dilansir Marca, La Pulga terlihat lesu saat duduk di ruang ganti tim.

Messi berada tepat di depan kiper Marc-Andre ter Stegen yang berdiri di samping pintu. Kiper asal Jerman itu juga bernasib nahas karena gawangnya kebobolan delapan gol di laga ini.


Messi tampak hanya termenung di foto tersebut. Bintang asal Argentina itu dengan tatapan kosong melihat ke arah depan dengan sedikit tertunduk.

Barcelona's Lionel Messi reacts during a Spanish La Liga soccer match between Barcelona and Osasuna at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Thursday, July 16, 2020. (AP Photo/Joan Monfort)Lionel Messi menjalani musim yang sulit bersama Barcelona. (AP/Joan Monfort)

Kekalahan telak dari Munchen memang ibarat mimpi buruk buat Messi. Ia ditengarai tak menyangka tim Catalan kalah dengan skor 2-8 meski skuad asuhan Quique Setien sedang menjalani musim yang sulit.

Messi sendiri tidak bisa berbuat banyak di laga ini. Di luar tendangannya yang mengenai tiang gawang Munchen pada babak pertama, Messi kesulitan untuk keluar dari pressing ketat pemain Die Roten.

Para pemain Munchen tidak membiarkan Messi leluasa menguasai bola. Setiap kali Messi menguasai bola, setidaknya ada dua sampai tiga pemain yang menutup pergerakan kapten Barcelona itu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Berdasarkan data ESPN, Messi hanya bisa melepaskan tiga tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran ke arah Manuel Neuer. Namun, dari tiga peluang itu tidak satu pun yang berujung gol.

[Gambas:Video CNN]

(bac)

[Gambas:Video CNN]