Prediksi Final Liga Europa 2020 Sevilla vs Inter Milan

CNN Indonesia | Jumat, 21/08/2020 09:19 WIB
Laga Sevilla vs Inter Milan di final Liga Europa 2020 diprediksi akan berlangsung menarik karena kekuatan kedua tim yang berimbang. Sevilla menyingkirkan Manchester United di semifinal Liga Europa. (AP/Ina Fassbender)
Jakarta, CNN Indonesia --

Final Liga Europa 2020 Sevilla vs Inter Milan diprediksi akan berlangsung menarik. Berikut prediksi hasil pertandingan Sevilla vs Inter Milan di final Liga Europa 2020.

Sevilla berstatus klub tersukses di Liga Europa akan menghadapi Inter Milan yang mulai menunjukkan ketajaman bersama Antonio Conte. Laga di Stadion Rhein Energie, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB, diprediksi akan berlangsung menarik.

Berikut prediksi hasil pertandingan Sevilla vs Inter Milan versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:


Kemenangan Raja Liga Europa (Nova Arifianto)

Dengan kondisi dalam performa terbaik tanpa gangguan cedera serius pada pemain, sulit memilih pemenang dalam pertandingan kali ini. Los Palanganas dan La Benamata memiliki kemampuan yang cukup berimbang dalam menyerang dan bertahan.

Saya prediksi Sevilla vs Inter Milan berakhir dengan skor 2-2 hingga 120 menit dan laga berlanjut ke adu penalti dan Sevilla meraih gelar keenam di Liga Europa.

Inter Milan's Nicolo Barella, covered by his teammates, celebrates after scoring his side's opening goal during the Europa League quarter finals soccer match between Inter Milan and Bayer Leverkusen at Duesseldorf Arena, in Duesseldorf, Germany, Monday, Aug. 10, 2020. (AP Photo/Martin Meissner)Inter Milan membidik gelar pertama bersama Antonio Conte. (AP Photo/Martin Meissner)

Inter Milan Jaga Reputasi Italia ( Putra Permata Tegar Idaman)

Sebagai negara besar dalam sepak bola, sebuah hal memalukan melihat fakta sudah lama klub Italia tak berjaya di kompetisi Eropa, baik Liga Champions maupun Liga Europa.

Inter berkesempatan untuk mengakhiri hal tersebut di Final Liga Europa hari ini. Romelu Lukaku yang tengah on fire bisa jadi penentu kemenangan untuk skuat Antonio Cknte.

Dalam kondisi terbaiknya, Lukaku bakal sulit diadang oleh pemain-pemain lawan. Inter bakal menang tipis 2-1 di laga nanti

Inter Juara Liga Europa (Juprianto Alexander)

Inter Milan akan menghadapi Sevilla yang lebih berpengalaman tampil di kompetisi ini. Faktor tersebut akan membuat Sevilla tampil lebih tenang ketimbang Inter.

Infografis Road to Final Liag Europa 2020

Inter akan tampil lebih hati-hati. La Beneamata akan berupaya tidak membuat kesalahan yang bisa dimanfaatkan Sevilla.

Inter bakal sepenuhnya berharap pada ketajaman Lautaro dan Lukaku. Kedua pemain ini bakal jadi pembeda dan membawa Inter menang dengan skor 2-1.

Kalahkan Sevilla, Inter Juara (Jun Mahares)

Duel antara Inter vs Sevilla merupakan final ideal. Sevilla yang dikomandoi Jesus Navas sukses mengalahkan tim favorit Manchester United di semifinal, sementara Inter menyingkirkan Bayer Leverkusen di perempat final sebelum menghajar Shakhtar Donetsk di semifinal.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Inter memiliki duet Romelu Lukaku-Lautaro Martinez yang menakutkan di Liga Europa. Sementara Sevilla punya playmaker jenius, Ever Banega yang juga pernah bermain untuk Inter.

Meski demikian, Inter punya ambisi lebih besar untuk merebut gelar juara Liga Europ setelah gagal berprestasi di kompetisi domestik. Saya prediksi Inter menang 2-0 atas Sevilla.

Inter Milan Rebut Sukses Pertama Bersama Conte (Haryanto Tri Wibowo)

Sevilla dan Inter Milan sama-sama tim kuat dan dalam performa terbaik. Kondisi itu membuat final Liga Europa akan berlangsung menarik dan berpeluang menciptakan skor besar.

Permainan terbuka akan terjadi sejak peluit babak pertama dimulai. Detail-detil kecil akan menentukan hasil pertandingan. Persaingan Romelu Lukaku dan Munir, dua top skor klub di Liga Europa, juga akan berlangsung menarik. Kedua pemain berpeluang menciptakan gol di laga ini.

Meski memiliki kekuatan berimbang, saya prediksi Inter Milan akan menjadi juara Liga Europa dengan skor 3-2 atas Sevilla karena punya pemain yang lebih berpengalaman di laga-laga genting.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK