Bintang Man City Mahrez dan Laporte Positif Corona

x | CNN Indonesia
Senin, 07 Sep 2020 17:52 WIB
Dua bintang Manchester City Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte positif virus corona jelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021. Riyad Mahrez positif covid-19. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua bintang Manchester City Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte positif virus corona jelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021, akhir pekan ini.

Kepastian Mahrez dan Laporte positif Covid-19 diungkap Man City melalui situs resmi klub. Pihak Man City memastikan kedua pemain tersebut tidak menunjukkan gejala.

"Manchester City FC bisa mengkonfirmasi Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte positif Covid-19. Kedua pemain saat ini menjalani isolasi mandiri sesuai protokol Premier League dan Pemerintah Inggris. Keduanya tidak menunjukkan gejala," tulis pihak Man City.

Mahrez juga memastikan kabar tersebut melalui Twitter. Pemain internasional Aljazair itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang didapatnya.

GIF Banner Promo Testimoni

Sementara itu Laporte berambisi kembali bergabung dengan skuad Man City secepatnya. The Citizens dijadwalkan menjalani pertandingan pertama Liga Inggris musim ini saat melawan Wolverhampton Wanderers pada 21 September mendatang.

"Terima kasih semuanya atas pesan kalian, semuanya berjalan dengan baik. Saya mengikuti protokol dalam beberapa hari ke depan dan saya akan kembali secepatnya. Jaga diri kalian baik-baik," tulis Laporte melalui Twitter.

Premier League 2020/2021 akan dibuka Sabtu (12/9). Namun, Man City mendapat izin untuk tidak tampil di pekan pertama setelah menyelesaikan musim 2019/2020 lebih lambat dari klub Liga Inggris yang lain karena bermain hingga perempat final Liga Champions.

(har/nva)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER