McKennie Gembira Main Bareng Ronaldo di Juventus

x, CNN Indonesia | Rabu, 09/09/2020 04:00 WIB
Rekrutan baru Juventus, Weston McKennie, mengaku gembira bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo di Bianconeri. Weston McKennie senang bisa berlatih bersama Cristiano Ronaldo (AP/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekrutan baru Juventus, Weston McKennie, mengaku gembira bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo di Bianconeri.

McKennie merupakan rekrutan baru di Juventus. Dengan usia masih 22 tahun, McKennie bisa jadi proyek jangka panjang Juventus.

"Bermain bersamanya merupakan sebuah kehormatan. Melihat sosoknya saat latihan, melihat dia bergerak, melihat cara kerjanya, hal itu merupakan sebuah keuntungan besar bagi saya," ujar McKennie dikutip dari World Game.


Bergabung dengan Juventus, McKennie bakal bermain dengan pemain papan atas dunia termasuk Ronaldo. McKennie datang dengan status pinjaman dari Schalke namun Bianconeri punya opsi pembelian di akhir musim.

"Juventus adalah klub papan atas internasional. Juventus terkenal di seluruh dunia."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Sungguh sebuah kepuasan bagi saya bisa berada di sini. Bila saya bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan tim, tentu saya akan sangat puas," kata McKennie.

Dengan bergabung ke Juventus, McKennie mencatat sejarah sebagai pemain Amerika Serikat pertama yang menjadi pemain Bianconeri.

"Saya tidak perlu diyakinkan untuk bisa datang ke Juventus karena berada di sini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sungguh sebuah kesempatan besar untuk bisa jadi pemain Amerika pertama dalam sejarah Juventus."

(ptr/jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK