Ceballos dan Nketiah Ribut Sebelum Arsenal Bungkam Fulham

CNN Indonesia | Sabtu, 12/09/2020 22:14 WIB
Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlibat pertengkaran sebelum The Gunners bersua Fulham di Liga Inggris. Dani Ceballos ribut dengan Eddie Nketiah sebelum Arsenal mengalahkan Fulham. (AP/Adam Davy)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlibat pertengkaran sebelum The Gunners bersua Fulham pada pekan pertama Liga Inggris di Craven Cottage, London, Sabtu (12/9).

Pertengkaran itu terjadi saat Arsenal sedang menjalani pemanasan sebelum laga kontra Fulham. Saat itu, Ceballos dan Nketiah berada dalam satu grup ketika melakukan rondo.

Ceballos saat itu bertugas sebagai pemain yang mengejar bola. Dalam tayangan video, gelandang asal Spanyol itu tampak terlalu agresif saat coba mengambil bola yang mengarah ke Nketiah.


Nketiah tampak tidak terima dengan tindakan Ceballos. Keduanya sempat terlibat saling dorong meski sesi rondo kembali berlanjut.

Saat sesi rondo kembali dilanjutkan bola mengarah ke Nketiah. Pemain muda Arsenal itu lantas mengarahkan bola ke arah badan Ceballos yang berupaya mengejar bola.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Keributan di antara keduanya pun tidak terhindarkan. Ceballos dan Nketiah bahkan harus dilerai oleh rekan-rekan setim agar pertengkaran tidak berlanjut.

Di laga ini, Ceballos baru dimainkan pelatih Mikel Arteta di babak kedua. Sementara Nketiah sama sekali tidak mendapatkan menit bermain di laga perdana tim London Utara di Liga Inggris musim ini.

Arsenal sendiri berhasil memenangi laga melawan Fulham dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak Willian, Gabriel Magalhaes, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

(jal/ptr)

[Gambas:Video CNN]