Mbappe Ingin Tinggalkan PSG Musim Depan

CNN Indonesia | Minggu, 13/09/2020 23:22 WIB
Penyerang asal Prancis Kylian Mbappe dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim depan. Kylian Mbappe disebut ingin tinggalkan PSG. (AP/David Ramos)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang asal Prancis Kylian Mbappe dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim depan.

Dikutip dari Marca berdasarkan laporan The Times, Mbappe sudah berbicara dengan pemimpin di PSG untuk meninggalkan klub ibu kota Prancis itu.

Mbappe memiliki sisa kontrak dengan PSG hingga Juni 2022. Meski demikian, pemain 21 tahun itu belum merespons permintaan PSG untuk bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.


Menurut laporan tersebut, apabila Les Parisiens mengabulkan permintaan Mbappe dengan mengizinkannya pergi pada akhir musim 2020/2021, PSG ingin bisa bernegosiasi dengan klub peminat mantan striker AS Monaco tersebut.

Mbappe merupakan pemain yang diidam-idamkan Real Madrid. Dalam setiap pembukaan jendela transfer, nama Mbappe selalu dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol itu.

Banner gif video highlights MotoGP

Kini, Mbappe juga dikabarkan diminati dua klub Manchester, Man City serta Man United. Pesaing Madrid, Barcelona juga ikut memantau perkembangan Mbappe.

Terlebih lagi jika megabintang Lionel Messi meninggalkan Camp Nou pada musim depan setelah kontraknya dengan Blaugrana habis.

Di musim ini Kylian Mbappe akan absen dalam pertandingan pertama PSG ketika melawan Olympique Marseille di Liga Prancis, Senin (14/9) dini hari waktu Indonesia karena positif virus corona.

(sry/ptr)

[Gambas:Video CNN]