Brighton vs Chelsea, Pemain Baru Buat Lampard Percaya Diri

CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 21:02 WIB
Chelsea mengawali Liga Inggris 2020/2021 melawan Brighton and Hove Albion. Frank Lampard percaya diri dengan kekuatan The Blues setelah mendatang pemain baru. Frank Lampard lebih percaya diri menghadapi musim baru Liga Inggris setelah kedatangan pemain-pemain baru. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth).
Jakarta, CNN Indonesia --

Menjelang laga melawan Birghton and Hove Albion dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2020/2021, Frank Lampard percaya diri dengan kekuatan Chelsea setelah mendatangkan banyak pemain baru.

Ini adalah musim kedua Lampard menukangi The Blues. Dengan skuat 'pas-pasan' musim lalu, Chelsea mengakhiri musim di posisi ke-4.

Namun di musim keduanya, Lampard mendatangkan beberapa pemain top. Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Malang Sarr diboyong Lampard ke Stamford Bridge.


Dilansir dari Skyspots, dengan pemain-pemain baru itu, Lampard lebih percaya diri dan yakin kekuatan Chelsea lebih meningkat dalam mengarungi musim baru. Tantangan itu diawali dengan bertandang ke markas Brighton.

"Ketika Anda melihat suntikan pemain dan apa yang bisa mereka bawa, mereka semua telah membawa kepribadian. Itu seharusnya membawa tingkat persaingan yang mengangkat skuat ke level baru," ujarnya.

Banner gif video highlights MotoGP

Tahun lalu Lampard tidak memiliki keleluasaan untuk merekrut pemain karena Chelsea mengalami larangam transfer dan kehilangan pemain terbaik mereka.

"Posisi keempat tahun lalu adalah pencapaian besar dan tentu saja terasa seperti itu dengan persaingan di sekitar kami," kata dia.

Malam nanti, Chelsea akan bertandang ke Brighton and Hove Albion.

Chelsea memenangkan sembilan dan 10 pertandingan terakhir melawan Brighton. Satu laga lainnya berakhir seri.

Jika memenangkan pertandingan, Chelsea akan mendapatkan 2.000 poin sepanjang sejarah Liga Inggris.

Meski demikian, Chelsea dibayangi rekor buruk dalam laga pembuka. Dari tiga laga perdana di tiga musim terakhir, Chelsea mengalami dua kekalahan dan satu kali menang.

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]