Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Chelsea: Werner Starter

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 17:19 WIB
Chelsea belum bisa menurunkan seluruh pemain baru ketika menjalani matchday pertama Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9). Timo Werner (kanan) diprediksi bakal menjalani debut di Liga Inggris ketika menghadapi Brighton & Hove Albion. (AP/Matthias Schrader)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chelsea belum bisa menurunkan seluruh pemain baru ketika menjalani matchday pertama Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9).

The Blues bisa dibilang menjadi kesebelasan Liga Inggris yang memiliki kiprah menarik di bursa transfer pemain sebelum musim 2020/2021.

Frank Lampard mendatangkan enam pemain yang cukup berkelas seperti Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Malang Sarr, dan Thiago Silva.


Pada laga pembuka musim ini Chelsea kemungkinan besar hanya bisa memainkan Havertz dan Werner lantaran empat pemain baru masih belum dalam kondisi prima.

Dalam formasi 4-2-3-1 yang dipilih Lampard, Werner bakal menjadi ujung tombak yang disokong Havertz. Selain Havertz, Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi bakal beroperasi membongkar pertahanan The Seagulls.

Banner gif video highlights MotoGP

Sementara N'Golo Kante dan Jorginho bakal menjadi penyeimbang di lini tengah sekaligus tameng pertahanan sebelum masuk ke daerah rawan.

Di lini belakang, kemungkinan nama-nama lawas masih akan beredar. Marcos Alonso sebagai full back kiri akan mengapit duet bek tengah Kurt Zouma dan Antonio Rudiger bersama dengan Reece James di posisi full back kanan.

Kepa Arrizabalaga bakal menjadi andalan di bawah mistar untuk menghadapi gempuran dari Adam Lallana dan kawan-kawan.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Lawan Brighton di Liga Inggris:

Kepa Arrizabalaga; Reece James, Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Jorginho, N'Golo Kante; Kai Havertz, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi; Timo Werner.

(osc)

[Gambas:Video CNN]