Messi Murka di Laga Persahabatan Barcelona

x, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2020 22:15 WIB
Lionel Messi marah ketika ia terus jadi korban pelanggaran dalam laga persahabatan Barcelona lawan Nastic akhir pekan lalu. Lionel Messi marah karena jadi sasaran pelanggaran. ( AP/Manu Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi marah ketika ia terus jadi korban pelanggaran pemain lawan dalam laga persahabatan Barcelona lawan Nastic akhir pekan lalu.

Dalam duel tersebut, gelandang Nastic Javier Ribelles bertugas untuk membayangi Messi saat Barcelona menyerang.

Ribelles lalu melakukan berbagai upaya untuk menahan pergerakan Messi termasuk dengan melakukan pelanggaran.


Hal itu ternyata membuat Messi marah besar. Pemain asal Argentina itu lalu sempat meluapkan emosinya pada Ribelles.

Barcelona's Lionel Messi reacts after missing a shoot during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Atletico Madrid at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Tuesday, June 30, 2020. (AP Photo/Joan Monfort)Lionel Messi tetap bermain di Barcelona untuk musim 2020/2021. (AP/Joan Monfort)

"Apa yang kamu lakukan, bodoh? Apakah kamu bisa berhenti menendang saya sepanjang waktu? tutur Messi seperti diceritakan Ribelles, dikutip dari Marca.

Ribelles sendiri sudah mengatakan langsung pada Messi bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia dan tidak ada cara lain untuk menghentikan pergerakannya.

Messi hanya bermain di babak pertama pada laga persahabatan tersebut. Di akhir pertandingan, Barcelona menang dengan skor 3-1.

Di awal musim 2020/2021 ini, Messi sempat mengatakan keinginan untuk meninggalkan Barcelona. Namun setelah satu pekan menimbulkan prahara, Messi akhirnya mengurungkan niat tersebut.

Walaupun tak jadi hengkang, Messi tetap memendam kesal dengan manajemen Barcelona dan Presiden Josep Bartomeu. Messi menganggap Bartomeu sebagai sosok yang ingkar janji karena tak mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer.

Banner gif video highlights MotoGP

Secara terus terang, Messi mengatakan alasannya bertahan dan tak memaksa pergi adalah karena ia tak ingin bertarung melawan Barcelona yang sudah banyak berjasa terhadapnya di pengadilan.

Kontrak Messi dengan Barcelona bakal berakhir pada akhir musim 2020/2021.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]