Kejahatan Favorit Tyson: Tabrak Ferrari ke Jendela Toko

CNN Indonesia | Selasa, 15/09/2020 16:33 WIB
Legenda tinju dunia Mike Tyson mengaku senang pernah ditangkap polisi karena menabrakan Ferrari ke jendela toko. Mike Tyson girang pernah ditangkap karena tabrakan Ferrari ke jendela toko. (GERARD BURKHART / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda tinju dunia Mike Tyson mengungkapkan menabrak jendela toko dengan mobil Ferrari menjadi penangkapan favorit yang pernah terjadi dalam kariernya.

Tyson menjadi salah satu petinju dengan pendapatan besar pada masanya. Dikutip dari Cheatsheet, petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut memiliki pendapatan lebih dari US$400 dan sejumlah barang mewah selama aktif bertinju.

Meski demikian, mantan juara dunia kelas berat tinju itu juga tidak terlepas dari perilaku ceroboh. Akibat perbuatannya itu Tyson beberapa kali ditangkap pihak berwenang.


Dalam wawancara di program The Diego Show, Tyson mengungkapkan momen yang menjadi penangkapan favorit dalam kehidupannya. Menurut Tyson, penangkapan ketika menabrakkan Ferrari ke jendela toko mobil tersebut menjadi yang paling disukainya.

"Saya membeli sebuah Ferrari dan saya tidak tahu cara mengendarainya. Dan mobil itu dalam keadaan diam, dan itu [tiba-tiba] melewati [menabrak] jendela," kata Tyson dikutip dari Cheatsheet.

Banner gif video highlights MotoGP

"Saya harus ditangkap karena kerusakan properti," ucap Tyson menambahkan.

Tyson disebut memiliki lusinan mobil, dan Rolls Royce adalah salah satu mobil favoritnya. Ketika diwawancara Graham Bensinger, Tyson mengaku menghabiskan US$45 juta untuk membeli mobil dan motor setelah dibebaskan dari penjara.

Tidak banyak orang yang seperti Tyson, yang mau mengakui penangkapan favorit dalam hidupnya. Meski demikian, pria kelahiran Brooklyn, Amerika Serikat, tersebut kini memiliki kehidupan yang lebih tenang dan tidak lagi ditangkap polisi dalam beberapa tahun belakangan.

Saat ini Mike Tyson sedang menanti pertarungan melawan Roy Jones Jr yang dimundurkan pada 28 November mendatang. Duel itu akan jadi yang pertama bagi Tyson usai kembali dari pensiun.

(sry/nva)

[Gambas:Video CNN]