Egy Maulana Main 9 Menit Saat Lechia Kalah 0-3

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Selasa, 15/09/2020 18:46 WIB
Egy Maulana Vikri sudah mendapat menit bermain di Lechia Gdansk ketika Liga Polandia 2020/2021 memasuki pekan ketiga. Egy Maulana Vikri mencatat satu caps bersama Lechia Gdans di awal musim 2020/2021. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Egy Maulana Vikri sudah mendapat menit bermain di Lechia Gdansk ketika Liga Polandia 2020/2021 memasuki pekan ketiga.

Pemain jebolan Diklat Ragunan itu tampil sebagai pemain pengganti ketika Lechia menghadapi Gornik Zabrze di kandang lawan. Egy masuk pada menit ke-81 menggantikan pemain Afghanistan, Omran Haydary yang mengisi posisi sayap kanan sejak menit pertama dalam formasi 4-1-4-1.

Bermain selama sembilan menit, Egy tak dapat membantu Lechia terhindar dari kekalahan 0-3. Dari tiga laga musim ini, Lechia sudah menelan dua kekalahan.


Mendapat kesempatan bermain pada awal musim bukan hal baru bagi Egy. Musim lalu, pemain yang pernah menjadi bagian Timnas Indonesia U-19 itu pernah bermain pada pekan kedua Liga Polandia dengan durasi main 45 menit.

[Gambas:Instagram]

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kendati demikian, Egy tak mendapat kesempatan bermain lagi sehingga sampai akhir musim hanya bermain sekali yakni ketika Lechia berhadapan dengan Wisla Krakow.

Dua musim lalu, ketika berstatus sebagai pemain baru, Egy mendapat kesempatan bermain dua kali di Liga Polandia dengan durasi bermain hanya 10 menit.

Musim 2020/2021 ditengarai sebagai musim terakhir Egy di Lechia sekaligus menjadi penentu apakah kesebelasan dengan ciri khas warna putih dan hijau itu akan memperpanjang masa kerja sama dengan pemain kelahiran Medan tersebut.

Saat ini Lechia berada di peringkat kedelapan divisi teratas liga sepak bola Polandia atau Ekstrakalasa dengan tiga poin hasil dari sekali menang.

(nva/sry)

[Gambas:Video CNN]


BACA JUGA