Jadwal Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool

CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 13:48 WIB
Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge berlangsung pada Minggu (20/9) malam pukul 22.30 WIB. Akhir pekan ini Chelsea akan menjamu Liverpool di pertandingan kedua Liga Inggris 2020/2021. (AP/Laurence Griffiths).
Jakarta, CNN Indonesia --

Akhir pekan ini Liga Inggris 2020/2021 menyajikan duel big match antara Chelsea versus Liverpool. Jadwal Liga Inggris, Chelsea vs Liverpool akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (20/9) malam.

Baik The Blues maupun The Reds sama-sama meraih hasil positif di laga pembuka.

Chelsea meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion. Sementara Liverpool susah payah menaklukkan tim promosi Leeds United, dengan skor 4-3 di Anfield.


Dalam pertandingan melawan Brighton, Frank Lampard menurunkan dua pemain barunya, Timo Werner dan Kai Havertz. Namun kedua pemain belum menunjukkan performa maksimal.

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara Jurgen Klopp, yang cuma mendatangkan satu pemain baru, turun dengan skuat yang sama dengan musim lalu kala mengalahkan Leeds.

Dalam laga itu, Mohamed Salah menjadi bintang dengan 3 golnya. Satu gol lain datang dari sundulan Virgil Van Dijk.

Dengan kemenangan ini, Chelsea dan Liverpool sama-sama mengumpulkan tiga poin. Bedanya Chelsea di urutan ketiga klasemen sementara, Liverpool di posisi keenam.

Duel ini bisa menjadi ujian bagi Liverpool dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Sedangkan bagi Chelsea, laga di markas mereka ini menjadi ajang pembuktian kekuatan tim setelah mendatangkan pemain-pemain baru.

Jadwal Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool:

Minggu (20/9) 22.30 WIB/ Chelsea vs Liverpool/ Stadion Stamford Bridge

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]