Jadwal Piala Liga Inggris: Leicester vs Arsenal

x, CNN Indonesia | Rabu, 23/09/2020 15:08 WIB
Sejumlah laga Piala Liga Inggris bakal dimainkan Kamis (24/9) dini hari WIB. Laga paling panas adalah big match Leicester City vs Arsenal. Arsenal menjumpai laga berat di laga pertama Piala Liga. ( AP/Ben Stansall)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah laga Piala Liga Inggris bakal dimainkan Kamis (24/9) dini hari WIB. Salah satu laga paling panas adalah big match Leicester City vs Arsenal.

Leicester lawan Arsenal jadi laga yang paling panas di babak ketiga Piala Liga. Laga ini bakal berlangsung pada pukul 01.45 dini hari WIB.

Leicester dan Arsenal sama-sama tampil impresif di awal musim Liga Inggris. Kedua tim sukses merebut enam poin dari dua laga yang telah berlangsung. Hal tersebut membuat Leicester dan Arsenal berada di jalur yang benar dalam perburuan gelar Liga Inggris.


Di luar ambisi ikut dalam perburuan gelar, Leicester dan Arsenal sudah harus bentrok di babak ketiga Piala Liga. Undian kurang menguntungkan membuat kedua tim Premier League ini sudah harus berjumpa di laga Piala Liga pertama mereka.

Leicester's Dennis Praet, center, celebrates after scoring his side's fourth goal during the English Premier League soccer match between Leicester City and Burnley at the King Power Stadium, Leicester, England, Sunday, Sept. 20, 2020. (AP Photo/Rui Vieira, Pool)Leicester tampil bagus di awal musim. (AP/Rui Vieira)

Pada laga Piala Liga ini, kemungkinan besar kedua tim tidak akan menurunkan pemain terbaik mereka. Maksimal kedua tim akan melakukan kombinasi pemain inti dan pemain cadangan.

Pasalnya kedua tim sama-sama ditunggu laga berat di Liga Inggris pada akhir pekan nanti. Leicester akan menghadapi Manchester City sedangkan Arsenal berjumpa Liverpool.

Duel big match tersebut membuat Leicester dan Arsenal tidak bisa sepenuhnya menempatkan fokus di kompetisi Piala Liga.

Dua tim Liga Inggris, Chelsea dan Everton mendapatkan lawan yang lebih mudah di babak ketiga Piala FA. Chelsea akan menghadapi Barnsley sedangkan Everton berduel lawan Fleetwood Town.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pada laga ini, Chelsea dan Everton kemungkinan besar bakal memberikan kesempatan unjuk gigi pada pemain yang belum mendapat kepercayaan di dua laga Liga Inggris.

Bagi Chelsea, laga Piala Liga bisa jadi momentum untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah sebelumnya kalah dari Liverpool akhir pekan lalu.

Sementara itu Everton tengah berada dalam kondisi baik lantaran memenangkan dua laga awal Liga Inggris musim ini.

Jadwal Piala Liga Kamis (24/9) dini hari WIB

Fulham vs Sheffield Wednesday
Milwall vs Burnley
Preston North End vs Brighton&Hove Albion
Stoke City vs Gillingham
Chelsea vs Barnsley
Fleetwood Town vs Everton
Leicester City vs Arsenal
Morecambe vs Newcastle United

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK