5 Tanda Liverpool Bisa Menang Atas Arsenal

x, CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 18:50 WIB
Liverpool punya modal bagus jelang laga lawan Arsenal dalam pekan ketiga Liga Inggris di Anfield, Senin (28/9) dini hari WIB. Liverpool bakal bertemu Arsenal. ( AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool bakal menjamu Arsenal dalam pekan ketiga Liga Inggris di Anfield. Berikut modal The Reds untuk menang lawan The Gunners.

Liverpool dan Arsenal sama-sama mengantongi enam poin dari dua laga yang telah berlangsung. Duel ini penting bagi kedua tim untuk mempertahankan rekor sempurna yang mereka miliki.

Berikut tanda Liverpool bisa menang lawan Arsenal:


1. Liverpool selalu menang dalam empat laga kandang melawan Arsenal. Rekor kemenangan kandang beruntun terbanyak sebelumnya adalah dari tahun 1981-1988.

Liverpool's Mohamed Salah, left, celebrates after he scored his side's fourth goal on a penalty kick during the English Premier League soccer match between Liverpool and Leeds United, at the Anfield stadium, in Liverpool, Saturday, Sept. 12, 2020.(Shaun Botterill, Pool via AP)Liverpool tampil solid di awal musim. (AP/Shaun Botterill)

2. Arsenal tidak pernah menang melawan juara bertahan Liga Inggris dalam enam laga terakhir dengan catatan dua imbang dan empat tumbang. Terakhir kali Arsenal menang lawan juara bertahan Liga Inggris adalah ketika mereka menekuk Leicester 1-0 pada April 2017.

3. Liverpol tidak terkalahkan dalam 60 laga kandang terakhir di Liga Inggris dengan catatan 49 kemenangan dan 11 kali imbang. Hanya Chelsea (86 kemenangan) dan Liverpool 78-80 (68 kemenangan) yang lebih baik dibandingkan The Reds saat ini.

4. Arsenal tak pernah menang dalam tiga laga beruntun sejak 2004/2005 ketika mereka meraih lima kemenangan beruntun di awal musim.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

5. Tidak ada pelatih Arsenal yang bisa menang dalam laga tandang perdananya ke markas Liverpool sejak Tom Whittaker melakukannya pada Desember 1947. Laga nanti adalah laga tandang pertama Arteta ke markas Liverpool.



[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)