Suarez Cuma Butuh 30 Detik Adaptasi di Atletico

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 23:29 WIB
Luis Suarez diyakini hanya butuh waktu adaptasi selama 30 detik di Atletico Madrid setelah pindah dari Barcelona. Luis Suarez hengkang dari Barcelona. (AP/Jose Miguel Fernandez de Velasco)
Jakarta, CNN Indonesia --

Luis Suarez diyakini hanya butuh waktu adaptasi selama 30 detik di Atletico Madrid setelah pindah dari Barcelona.

Menurut mantan pemain timnas Uruguay, Sebastian Abreu, Suarez akan cocok dengan pelatih Diego Simeone dan bakal menjalani masa depan yang cerah bersama Los Colchoneros.

"Hanya butuh 30 detik [baginya untuk merasa nyaman] setelah bertemu dengan Cholo [Simeone]. Segera setelah Simeone mengungkapkan keinginannya, 30 detik setelah saling bertatap muka," kata Abreu.


Pemain yang pernah berlaga di La Liga Spanyol bersama Real Sociedad itu merasa senang Suarez telah menemukan klub baru setelah gundah lantaran tak masuk dalam rencana permainan Ronald Koeman yang kini menjadi pelatih Barcelona.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Sekarang Luis memiliki tujuan yang jelas. Dia mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang menakjubkan dan menarik seperti kebersamaan dengan Barcelona," ucap Abreu dikutip dari Radio Marca.

Sebaliknya, Abreu memprediksi Barcelona akan menyesal melepas Suarez yang telah memiliki banyak kontribusi selama enam musim berseragam Blaugrana.

"Di luar konteks sepak bola, mereka melepas seorang pemain produktif yang menjadi jawaban atas segala permasalahan," tuturnya.

"Tetapi saya tidak ingin berkomentar lebih jauh apakah karena masalah finansial di klub dan mereka harus memotong jumlah gaji pemain. Saya tidak ingin beropini tanpa tahu masalahnya," tukas Abreu.

(nva/sry)

[Gambas:Video CNN]