Penyelidikan Kecurangan Tes Paspor Suarez Disetop Sementara

CNN Indonesia | Minggu, 27/09/2020 02:29 WIB
Penyelidikan kasus dugaan kecurangan Luis Suarez dalam ujian Bahasa Italia dihentikan sementara waktu karena banyak rahasia investigasi yang bocor. Luis Suarez diduga melakukan kecurangan dalam ujian Bahasa Italia. (AFP/PAU BARRENA).
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyelidikan terkait dugaan kecurangan eks striker BarcelonaLuis Suarez dalam mengikuti ujian Bahasa Italia dihentikan sementara waktu.

Dilansir Football Italia, jaksa penuntut dan pengacara Juventus telah menyatakan bahwa penyelidikan itu telah dihentikan karena terlalu banyak kebocoran yang menyebar ke media selama investigasi dilakukan.

Pengacara Juventus, Luigi Chiappero dan koleganya Maria Turco melakukan perjalanan ke Perugia, Jumat untuk memberi keterangan terkait dugaan keterlibatan mereka dalam ujian Bahasa Italia yang dilakukan Suarez. Mereka bertemu dengan jaksa penuntut yang bertanggung jawab atas kasus ini.


Dalam pertemuan tujuh jam itu diakhiri dengan jaksa penuntut memilih untuk menghentikan penyelidikannya sementara waktu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Menurut kepala jaksa penuntut Raffaele Cantone, sesuai ANSA, keputusan dibuat menyusul terlalu banyak pelanggaran kerahasiaan selama penyelidikan.

Kebocoran rahasia penyelidikan itu terjadi di tengah serangan penyadapan telepon dan kutipan yang menyebar ke pers. Salah satunya rekaman suara yang dipublikasikan media.

Suarez, mantan striker Barcelona itu telah menyelesaikan kepindahannya ke Atletico Madrid.

Sebelum resmi ke Atletico, Suarez kencang diisukan bakal ke Juventus.

Suarez pun mengikuti ujian Bahasa Italia yang diperlukan dalam memperoleh paspor kewarganegaraan. Diduga Suarez sudah mengetahui jawaban soal-soal sebelum ujian berlangsung.

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]