PIALA LIGA INGGRIS

Mourinho Cekcok dengan Lampard di Tottenham vs Chelsea

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 05:09 WIB
Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan Frank Lampard saat Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris. Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan Frank Lampard. (AP/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan Frank Lampard saat Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Pertikaian antara murid dan guru ini terjadi di pertengahan babak pertama. Namun, tidak diketahui apa yang membuat Mourinho dan Lampard cekcok di pinggir lapangan.

Cekcok di antara keduanya terjadi beberapa menit setelah Chelsea unggul 1-0 berkat gol Timor Werner pada menit ke-19. Mourinho dan Lampard saling beradu argumen dari area teknik masing-masing.


Tottenham's Steven Bergwijn, right, reacts as he is tackled by Chelsea's Ben Chilwell, left, during the English League Cup fourth round soccer match between Tottenham Hotspur and Chelsea at Tottenham Hotspur Stadium in London, England, Tuesday, Sept. 29, 2020.(Matt Dunham/Pool via AP)Chelsea disingkirkan Tottenham Hotspur meski sempat unggul lebih dulu. (AP/Matt Dunham)

Dalam tayangan video, Mourinho tampak menggerakan tangan arah Lampard untuk meminta legenda Chelea itu diam. Setelah itu, The Special One menunjuk ke arah bangku cadangan Chelsea dan meminta Lampard untuk duduk.

Lampard merespons dengan menanyakan maksud dari gestur Mourinho. Namun, cekcok antara dua pelatih ini pada akhirnya bisa diredam oleh wasit keempat Andre Marriner.

Menurut informasi dari jurnalis The Daily Telegraph Sam Wallace, Mourinho kesal karena Lampard terlalu cerewet di pinggir lapangan saat The Blues sudah unggul 1-0.

Banner gif video highlights MotoGP

"Sialan, Frank, saat Anda tertinggal 0-3, Anda tidak berdiri di sana," kata Mourinho merujuk hasil imbang 3-3 Chelsea melawan West Bromwich Albion di mana tim London Barat sempat tertinggal lebih dulu 0-3.

Kendati sempat adu mulut, Mourinho dan Lampard tetap akur di akhir pertandingan. Mourinho bahkan menyalami Lampard dan seluruh staf pelatih Chelsea sebelum adu penalti dilangsungkan.

Laga ini berakhir untuk kemenangan Tottenham lewat adu penalti dengan skor 5-4 setelah skor imbang 1-1 sepanjang 90 menit. Gol Chelsea pada waktu normal dijaringkan Werner yang bisa disamakan oleh Erik Lamela.

(jal/jal)

[Gambas:Video CNN]