Viral Video Khabib Kalahkan Pegulat Lebih Besar

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 13:38 WIB
Rekaman video latihan Khabib Nurmagomedov mengalahkan pegulat yang lebih besar darinya viral di media sosial. Khabib Nurmagomedov akan berduel dengan Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober mendatang. (Michael Reaves/Getty Images /AFP).
Jakarta, CNN Indonesia --

Video latihan bintang UFC Khabib Nurmagomedov melawan dan mengalahkan pegulat yang lebih besar viral di media sosial.

Video ini beredar jelang pertarungan Khabib dengan Justin Gaethje di partai utama UFC 254, 24 Oktober mendatang.

Dilansir dari Middle Easy, rekaman video itu beredar di Youtube dengan durasi 9.03 menit.


Khabib yang mengenakan celana pendek putih dan kaos hitam itu berhadapan dengan pegulat yang ukuran tubuhnya lebih besar dan tinggi darinya.

Banner gif video highlights MotoGP

Khabib tak henti-hentinya melakukan takedown satu kaki. Dia beberapa kali juga memojokkan lawannya ke dinding atau menguncinya dengan tangan maupun kaki ketika jatuh.

[Gambas:Youtube]

Sejumlah orang menyebut video ini rekaman lama atau bukan yang terbaru jelang UFC 254. Tapi yang jelas, rekaman ini menunjukkan Khabib sangat kuat dan dapat dengan mudah mengalahkan pria yang ukurannya lebih besar darinya.

Khabib dan Gaethje akan bertarung di UFC 254, pada 24 Oktober mendatang. Pada pertarungan nanti, Gaethje diyakini bakal memberikan kesulitan yang selama ini belum pernah dihadapi oleh Khabib.

Gaethje sendiri mengklaim sudah menemukan cara untuk menghancurkan Khabib. Dia bakal menggunakan strategi 'zona kematian', yakni dengan cara melancarkan serangan-serangan secara brutal dan sporadis.

Ini dilakukan agar Khabib tak punya kesempatan untuk melakukan pertarungan bawah. Khabib dikenal sangat kuat dalam hal pertarungan bawah dan kunci-kuncian di octagon.

Sementara Khabib menilai Gae menilai Gaethje tak lebih bagus dari Conor McGregor dalam hal standing fight.

Petarung asal Rusia itu melihat McGregor jauh lebih bagus dari Gaethje dalam urusan bertarung pada posisi berdiri.

Gaethje datang menantang Khabib dengan status sebagai juara interim kelas ringan UFC. Gaethje memastikan status itu setelah menang TKO atas Tony Ferguson.

Menariknya, Gaethje sendiri datang ke laga itu sebagai petarung pengganti untuk Khabib yang tak bisa berlaga di UFC 249. Awalnya, Khabib bakal berduel lawan Ferguson untuk laga perebutan gelar kelas ringan.

(osc)

[Gambas:Video CNN]