Tawaran Gila untuk Khabib: Lawan McGregor Usai UFC 254

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 20:14 WIB
Khabib Nurmagomedov mendapat tawaran gila dari UFC dengan menghadapi Conor McGregor usai melawan Justin Gaeuthje di UFC 254. UFC ingin kembali mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor. (Steven Ryan/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov mendapat tawaran gila dari UFC dengan menghadapi Conor McGregor usai melawan Justin Gaeuthje di UFC 254, Oktober mendatang.

Dikutip dari Sportbible berdasarkan laporan TMZ, manajer Khabib, Ali Abdelaziz, mengatakan pada akhir pekan lalu menerima telepon dari Presiden UFC Dana White yang menawarkan pertarungan Khabib vs McGregor di ajang Ultimate Fighter di ESPN.

"Satu, ini berita terbaru. Dan saya berkata, 'Sobat, kamu tahu apa? Saya tidak tahu. Saya akan memikirkannya' dan dia berkata, 'Tentu saja, sebaliknya jika Justin menang, ya kan?'" ujar Abdelaziz.


"Khabib vs Conor di Ultimate Fighter, pelatih, dia mungkin pergi ke rumah sakit karena kami akan mengalahkan Conor di depan seluruh timnya. Atau Justin Gaethje melawan dia, kan?" ucap Abdelaziz menambahkan.

Meski demikian, Abdelaziz menjelaskan Khabib tidak akan melawan McGregor. Menurut The Eagle, julukan Khabib, McGregor belum layak menghadapi juara bertahan kelas ringan UFC tersebut.

GIF Banner Promo Testimoni

Tidak hanya itu, Abdelaziz juga mengatakan Khabib menganggap The Notorious sebagai manusia sampah.

"Dia berkata, 'Saat kamu menyentuh kotoran, kamu mencium bau kotoran.' Dia berkata, '[McGregor] belum pantas untuk melawan saya. Dia belum pantas untuk melawan saya," kata Abdelaziz.

"Anda bisa melupakan pertarungan di Ultimate Fighter dengan Khabib," tutur Abdelaziz melanjutkan.

McGregor sendiri sampai dengan saat ini masih dalam masa pensiun usai mengundurkan diri pada Mei lalu. Meski demikian, mantan petarung asal Irlandia itu dikabarkan akan kembali dari pensiun dengan melawan petinju Manny Pacquiao pada akhir tahun ini di Arab Saudi.

(sry/ptr)

[Gambas:Video CNN]