Atletico Ingin Duetkan Messi dengan Suarez

CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 14:52 WIB
Atletico Madrid memiliki rencana di luar nalar dengan ingin menduetkan kembali Luis Suarez bersama Lionel Messi pada musim depan. Atletico ingin boyong Lionel Messi dari Barcelona. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Atletico Madrid memiliki rencana di luar nalar dengan ingin menduetkan kembali Luis Suarez bersama Lionel Messi. Suarez dan Messi pernah sukses di Barcelona.

Presiden Atletico Enrique Cerezo membuka pintu bagi Lionel Messi untuk bereuni dengan Suarez di Wanda Metropolitano.

Dikutip dari Sports Mole, Cerezo memuji Barcelona dengan cara mereka menjalankan bisnis. Tidak hanya itu, dia juga akan senang menyambut Messi ke Atletico pada akhir musim nanti.


"Dalam hidup, jika Anda menginginkan sesuatu. Jika Leo Messi ingin bermain dengan Suarez, saya katakan padanya hal yang sama, yang dikatakan degan nougat [permen kacang]: 'Biarkan dia pulang untuk Natal'. Dengan memiliki keinginan, segalanya jadi mungkin," ujar Cerezo kepada Cadena Cope.

Peluang Messi dan Suarez kembali bersatu di Atletico terbuka lebar. Pasalnya, Messi memiliki sisa kontrak dengan Barcelona sampai akhir musim ini.

[Gambas:Video CNN]

Sejauh ini belum ada negosiasi atau pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Messi dengan Barcelona. Dengan begitu, La Pulga bisa meninggalkan Camp Nou pada musim depan secara bebas transfer.

Atletico berharap, jika Messi ingin kembali bermain bersama Suarez, semua proses berjalan lancar, sama seperti ketika mendatangkan striker Uruguay itu pada musim ini.

GIF Banner Promo Testimoni

"Semuanya [transfer Suarez] berjalan dengan baik. [Josep] Bartomeu adalah teman baik dan presiden yang hebat," ucap Cerezo.

"Saat ini semuanya tidak berjalan baik di Barcelona, tetapi dia bertindak sebagaimana mestinya dan tidak ada hal lain yang terjadi. Perekrutan itu tidak rumit, pemain bermain di mana mereka ingin main," tutur Cerezo menambahkan.

Suarez sendiri menjalani debutnya bersama tim asuhan Diego Simeone itu dengan paik. El Pistolero mencetak dua gol dan memberikan satu assist saat Atletico menang 6-1 atas Granada, akhir pekan lalu.

Namun pada pertandingan keduanya melawan Huesca, Suarez gagal memberikan kontribusi. Atletico ditahan imbang Huesca 0-0, Kamis (1/10) dini hari waktu Indonesia.

(sry/jun)