Jadwal Piala Liga Jumat Dini Hari: Liverpool vs Arsenal

x, CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 14:30 WIB
Piala Liga Inggris masih berlangsung Kamis waktu setempat atau Jumat Dini Hari WIB. Laga Liverpool vs Arsenal jadi duel paling seru. Liverpool kembali jumpa Arsenal di Piala Liga. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Piala Liga Inggris masih berlangsung Kamis waktu setempat atau Jumat Dini Hari WIB. Laga Liverpool vs Arsenal jadi duel paling seru.

Duel Liverpool vs Arsenal di Piala Liga ini merupakan ulangan duel kedua tim di Liga Inggris akhir pekan lalu. Saat itu, Liverpool sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Arsenal sempat unggul lebih dulu lewat Alexandre Lacazette sebelum Liverpool mencetak tiga gol balasan lewat Sadio Mane, Andy Robertson, dan Diogo Jota.


Di laga Piala Liga, kemungkinan besar bakal ada rotasi pemain yang dilakukan kedua tim mengingat jadwal padat yang harus mereka jalani.

Aston Villa's Keinan Davis, left, challenges for the ball with Sheffield United's Jack O'Connell during the English Premier League soccer match between Aston Villa and Sheffield United at the Villa Park stadium in Birmingham, Monday, Sept. 21, 2020. (Julian Finney/Pool via AP)Aston Villa dalam kondisi bagus di awal musim.  (AP/Julian Finney)

Namun peluang untuk duel tim utama masih terbuka, setidaknya separuh pemain inti yang hadir di lapangan. Hal ini tak lepas dari fakta bahwa Piala Liga merupakan trofi pertama yang bisa mereka menangkan musim ini.

Final Piala Liga biasanya berlangsung di bulan Februari dan bisa jadi modal menambah kepercayaan diri menjalani kompetisi di fase akhir.

Selain duel Liverpool vs Arsenal, terdapat duel Brentford vs Fulham. Fulham berupaya memaksimalkan laga yang di atas kertas bisa mereka menangkan untuk mengamankan satu tiket perempat final.

Duel lain adalah Aston Villa vs Stoke City. Aston Villa sedang dalam kondisi bagus lantaran belum terkalahkan di dua laga awal Liga Inggris plus belum kebobolan.

GIF Banner Promo Testimoni

Jadwal Piala Liga Inggris

Brentford vs Fulham (Kamis, 23.30 WIB)
Aston Villa vs Stoke City (Jumat dini hari, 01.00 WIB)
Liverpool vs Arsenal (Jumat dini hari, 01.45 WIB)

(ptr/har)

[Gambas:Video CNN]