Cerita Pemain Persija Bujuk Bocah Lepas Perban Sunat

CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 21:31 WIB
Pemain Persija menceritakan pengalaman unik ketika membujuk seorang bocah agar mau melepas perban setelah disunat. Ismed Sofyan mengalami kisah unik di kala Liga 1 tak kunjung dimulai. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dan winger Macan Kemayoran Riko Simanjuntak menceritakan pengalaman unik ketika membujuk seorang bocah agar mau melepas perban setelah disunat.

Bocah yang diketahui bernama Keanu Okta Setiawan itu takut untuk melepas perban sunatnya. Ia takut merasakan sakit setelah perbannya dilepas.

Ismed lebih dulu membujuk Keanu melalui layanan telepon video. Keanu yang senang dengan bujukan dari Ismed pun masih takut untuk melepas perbannya.


"Iya boleh-boleh, nanti kalau dibuka boleh latihan bareng. Foto-foto boleh," ucap Ismed dalam video yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (8/10).

Dikonfirmasi lebih lanjut melalui sambungan telepon video bersama CNNIndonesia.com, Ismed justru meminta rekannya di Persija, Riko Simanjuntak, yang sedang berada di sebelahnya untuk berkomentar. 

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Lucu dan gemas sekali. Mungkin itu rasa cinta dia kepada Persija yang luar biasa, makanya mau lepas perban kalau dibujuk sama pemain Persija," ucap Riko.

Riko menegaskan sangat bersedia untuk kembali membujuk Keanu supaya mau melepas perban sunatnya. Namun, lantaran kondisi pandemi covid-19 yang belum mereda, Riko yang juga gelandang Timnas Indonesia itu menyebut bakal melakukan sambungan telepon video jika diizinkan.

"Kalau ketemu sih karena pandemi agak sulit kayaknya. Karena situasi, kami juga dibatasi untuk bertemu dengan orang di luar Persija karena kita juga enggak mau ambil risiko. Tapi kalau cuma video call sih tidak apa-apa."

"Buat adik Keanu ke depan kayanya dia layak jadi pemain Persija juga sampai dibujuk-bujuk seperti ini. Sebenernya lucu ceritanya. Saya mau bilang buat adik Keanu semangat dan semoga video call ini bisa jadi motivasi buat melepas perban supaya bisa latihan lagi dan cita-citanya tercapai. Kalau perbannya tidak dibuka bagaimana mau latihan, bagimana mau beraktivitas," ujar Riko.

(TTF/jal)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK