Timnas U-19 Hancurkan Makedonia, Jack Brown Tak Puas

CNN Indonesia | Senin, 12/10/2020 01:33 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, menyatakan kemenangan atas Makedonia bukan berarti skuad Merah Putih sudah sempurna. Jack Brown (tengah) mencetak gol ke gawang Makedonia Utara. (Dok.PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, menyatakan kemenangan atas Makedonia bukan berarti skuad Merah Putih sudah sempurna.

Brown senang dengan kemenangan telak Timnas Indonesia U-19, namun tidak ingin terlena dengan hasil dalam laga uji coba di Kroasia tersebut.

"Meski menang dan [saya] mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta laga uji coba di sini," ujar Brown dikutip dari situs resmi PSSI.


Brown yang masuk sebagai pemain pengganti pada babak pertama mencetak dua gol pada babak kedua. Pemain yang memperkuat kesebelasan Lincoln City U-18 itu mencetak gol pertama melalui sebuah skema bola mati.

Banner gif video highlights MotoGP

Sepak pojok Witan Sulaeman yang memunculkan kemelut diselesaikan dengan baik oleh Brown.

Gol kedua Brown berasal dari situasi open play. Berada di muka gawang, Brown tidak kesulitan melepas tembakan setelah menerima umpan datar dari Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi.

Brown baru mendapat menit bermain dalam beberapa pertandingan uji coba terakhir Timnas Indonesia U-19. Setelah mengalami cedera, Brown baru tampil sebagai pemain inti ketika tim Garuda Muda berlaga melawan Bosnia dan Herzegovina.

Dengan dua gol ke gawang Makedonia, Brown pun memanaskan persaingan lini tengah sekaligus lini depan di Timnas Indonesia U-19.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK