Messi vs Hazard di El Clasico Bisa Batal

CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 02:32 WIB
Lionel Messi dan Eden Hazard terancam batal bertemu di El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Sabtu (24/10). Eden Hazard (kiri) bisa gagal bertemu Lionel Messi di El Clasico. (AP Photo/Manu Fernandez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Barcelona Lionel Messi dan Eden Hazard dari Real Madrid terancam batal bertemu di El Clasico di pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10).

Dikutip dari Sport, pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko terhadap Hazard untuk El Clasico nanti.

Hazard dikabarkan bisa mendapatkan menit bermain ketika melawan Barcelona. Tetapi, Zidane tidak ingin terburu-buru memainkannya.


Saat ini Hazard masih dalam pemulihan cedera otot paha kanan bagian depan yang dialaminya sejak 30 September. Sejak itu, mantan pemain Chelsea tersebut diprediksi bisa pulih dalam waktu satu bulan.

Namun kemajuan proses pemulihan tersebut tampaknya tidak berjalan baik. Karena itu Zidane tidak ingin tergesa-gesa memainkan Hazard.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kondisi Hazard yang belum pasti ini yang kemudian membuat Hazard belum mendapatkan garansi bisa tampil di El Clasico.

Sejak cedera karena dihantam Thomas Meunier (Paris Saint-Germain) pada 26 November 2019, Hazard hanya tampil dalam 9 pertandingan bersama Los Blancos hingga saat ini. Setelah itu Hazard terlihat seperti pemain yang mudah cedera.

Akibat kondisi itu, Hazard dituding sebagai pemain yang tidak menjaga dirinya dengan baik selama 11 bulan terakhir.

(sry/ptr)

[Gambas:Video CNN]