MotoGP Aragon

Petrucci Bantah Rossi Sembrono Hingga Positif Corona

CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 17:36 WIB
Danilo Petrucci membantah Valentino Rossi sebagai sosok sembrono hingga terkena virus corona dan absen di MotoGP Aragon 2020. Valentino Rossi absen di MotoGP Aragon karena virus corona. (AP/David Clares)
Jakarta, CNN Indonesia --

Danilo Petrucci membantah Valentino Rossi sebagai sosok sembrono hingga terkena virus corona dan absen di MotoGP Aragon 2020, Minggu (18/10).

Rossi menjadi pembalap pertama MotoGP yang positif corona. The Doctor tidak hanya absen di MotoGP Aragon, namun juga berpeluang tidak bisa tampil di MotoGP Teruel pekan depan.

Petrucci mengatakan Rossi sosok yang teliti dan mengikuti protokol kesehatan pencegahan virus corona. Petrucci mengaku bingung Rossi tertular virus corona dari mana.


"Saya tidak berpikir dia sembrono, Rossi orangnya teliti. Saya berharap dia lepas sembuh dan kembali balapan. Saya dan Rossi sering main bersama, kami tidak tahu dari mana dia mendapat virus," ucap Petrucci dikutip dari GP One.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Petrucci merupakan pembalap ketujuh berbeda yang meraih kemenangan di MotoGP 2020 setelah juara di MotoGP Prancis. Petrucci mengaku tidak bisa merayakan kemenangan di MotoGP Prancis dengan lepas karena kondisi pandemi.

"Tidak terlalu buruk. Tapi, saya tidak bisa memeluk orang lain, mereka menahan saya di rumah. Usai dari Le Mans saya langsung pulang, pesan pizza karena tidak ada makanan di kulkas dan saya menikmatinya. Saya menyaksikan lagi video balapan bersama teman," ujar Petrucci.

[Gambas:Video CNN]

MotoGP 2020 menjadi musim terakhir Petrucci memperkuat Ducati. Musim depan Petrux pindah ke tim Tech3 KTM dan posisinya di Ducati digantikan Jack Miller.

Live streaming MotoGP Aragon 2020 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (18/10) mulai pukul 19.00 WIB. Sementara siaran langsung akan disiarkan Trans7.

(har/ptr)